WAJIB VOTE DAN KOMEN DI SETIAP CHAPTER!
ZEYVHIRO: The Hunter Monarch merupakan season 2 dari ZEYVHIRO: The Conqueror.
~~~
ZEYVHIRO: THE HUNTER MONARCH BERISI TINDAKAN KEKERASAN, UMPATAN KASAR, KASUS-KASUS KRIMINAL, DAN ADEGAN MEMBAHAYAKAN . SEMUA YANG TERTULIS HANYALAH KARANGAN PENULIS ATAU FIKTIF. TERMASUK NAMA TOKOH, LATAR, DAN PERWATAKAN. TIDAK UNTUK DITIRU DAN TIDAK UNTUK DISAMAKAN DENGAN DUNIA NYATA. MOHON TERAPKAN HAL-HAL YANG POSITIF SAJA DAN PELAJARAN BAIK YANG BISA DI AMBIL DARI CERITA INI.
~~~
GENRE : thriller, crime, and action.
Jika ingin mengirim komentar, JANGAN KOMEN DI BAGIAN VIDEO. komen di bagian text saja.
SILAKAN NONTON VIDEO TRAILERNYA LEBIH DULU.
[THIS VIDEO, DON'T DOWNLOAD AND DON'T REPOST TO ANY PLATFORM.]
How? Do you like it?
Yang mau nonton lebih HD, ada di youtube Fiavapure.
~~~
"Apakah membaca ZEYVHIRO: The Hunter Monarch harus membaca dulu season 1 ZEYVHIRO: The Conqueror?"
Tidak baca season 1 juga tidak apa-apa, karena konflik atau kasusnya berbeda. Tetapi, jika ingin lebih tahu lebih banyak dan lebih dalam tentang semua tokoh, terutama Zeyvhiro dan Allena ... Membaca season 1 dulu lebih direkomendasikan. Karena di season 1 ada menjelaskan latar belakang tiap tokoh, dan genre dari season 1 juga masuk ke genre dark romance. Jadi season 1 ada banyak kupu-kupu nya, hihii. (Sadly, season 1 is only available in the book version)
~~~
VISUAL OF THE CAST akan di post di instagram fiavapure.
~~~
© Hak Cipta Dilindungi Undang-undang
Jika kalian menemukan cerita yang serupa, dari segi alur, kalimat, dan lain-lain yang mungkin bisa disebut sebagai 'plagiarisme' yang diambil atau dijiplak sembarang orang dari semua karya Fiavapure.
Saya meminta untuk segera hubungi instagram fiavapure, bisa juga hubungi lewat dm wattpad.
Saya sangat menghargai informasi-informasi penting dari kalian, dan akan sangat berterima kasih pula atas kebaikan kalian memberitahu jika ada oknum yang berani memplagiat karya-karya saya.
Karya cerita yang dibuat oleh Fiavapure, tidak akan diizinkan penulisan ulang atau mempublikasikan di aplikasi lain. Hanya tersedia di aplikasi wattpad saja, di akun Fiavapure.
PURE HASIL PEMIKIRAN, IMAJINASI DARI AUTHOR (FIAVAPURE)
~~~
Thank you for your attention, see you in the prologue and the next special chapters.
🖤🌹🖤
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEYVHIRO: The Hunter Monarch
Action[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Ledakan yang terjadi di Lebanon, membuat tim pasukan khusus Korea Selatan EFC yang sedang bertugas di sana harus kehilangan beberapa anggotanya. Keterlibatan dalam beberapa konflik, membuat Mayor Lee Devka berambisi u...