01; Tempat penyembunyian

17 1 1
                                    

-Batu kristal sakti-

Di tengah-tengah hutan tepatnya di istana Pandora tempat dimana batu kristal sakti disembunyikan, tempat yang sangat dijaga ketat karena, konon katanya batu kristal sakti itu bukan batu biasa, batu itu adalah batu yang bisa membuat siapapun menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Oleh karena itu banyak sekali orang yang ingin mencuri batu kristal itu sehingga, batu kristal sakti sengaja disembunyikan di tengah-tengah hutan, banyak orang yang telah berusaha mencari keberadaan batu kristal itu namun, nihil mereka tidak mendapatkan petunjuk apapun hingga suatu hari mereka telah mendapatkan informasi tentang batu kristal itu.





















"Kak! aku udah dapat petunjuk tentang batu kristal itu" seru seorang perempuan berumur 24 tahun masuk kedalam kamar kakaknya dengan membawa peta yang sudah usang di tangan kanannya.

"Hah?! kamu ga lagi bercanda 'kan Gaby?" ya, perempuan tadi bernama Gabriella atau sering dipanggil Gaby.

"Iya, beneran kak" Gaby berusaha meyakinkan sang kakak bahwa ia telah mendapatkan informasi tentang batu kristal sakti.

"Coba kakak liat sendiri deh Peta nya" ucap Gaby sembari memberikan peta tadi kepada kakaknya yang selisih 2 tahun dengannya.

"Kamu dapat ini dari mana Gaby?"

"Tadi aku lagi nyantai di teras, terus tiba-tiba ada peta jatuh di atas kepalaku"

Kakak perempuannya yang bernama Gracia itu hanya mengangguk paham.

"Kak, kayaknya aku tau deh itu dimana, hutan itu kayak hutan yang ada di sebelah barat rumahnya Kathrin (sahabatnya Gaby)"

..

"Kristalnya itu di tengah hutan ya?"
tanya Gaby tiba-tiba, mengapa ia bisa berfikiran seperti itu?, karena gambar kristal itu berada di tengah hutan.
Gracia berfikir sejenak mungkin apa yang dikatakan adiknya itu benar.

"Iya, kalo ga salah dulu kakak pernah dengar ada sebuah istana namanya Istana Pandora, dan tempatnya itu di tengah hutan, tapi kakak ga tau itu beneran ada atau ga"

"Kalo gitu kita buktiin aja"

"Buktiin? gimana caranya?" Gracia menatap kebingungan ke arah adiknya itu.

"Ya kita datangi istana itu"

"Dek! kamu gila ya? itu di tengah-tengah hutan loh jauh dari tempat tinggal kita, kalo kita kenapa² gimana siapa yang nolongin?" bantah Gracia, karena banyak orang bilang kalau di hutan yang menjadi tempat penyembunyian batu kristal itu ada Monster besar yang sangat kuat, walaupun Gracia dan Gaby memiliki kekuatan sihir tetapi sihirnya itu tidak mempan jika melawan Monster besar itu.

Tak lama kemudian ada seseorang yang mengetuk pintu kamar Gracia.

Tok tok tok

"Masuk."

"Loh, Layla?, tumben datang kesini, ada apa?" Gracia sedikit terkejut karena yang datang ialah Layla sahabatnya.

"Memangnya kenapa? ga boleh?"

"Bukannya ga boleh, tapi kamu tumben datang kesini, biasanya sibuk"

"Tidak papa, emang lagi senggang saja sekarang, jadi tidak terlalu sibuk"

"Oh ya itu apa yang di tangan kamu?" tanya Layla ia ingin tau dengan apa yang sedari tadi dipegang oleh Gracia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Batu Kristal Sakti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang