Annyeong Whitories!
Happy reading!⋆.˚🐰⭐️༘⋆
Jaemin sebelumnya udah minta izin ke managernya sama manager aespa kalo mau pulang ke apartemennya sama Winter. Dan para manager pun oke oke aja, lagian besok mereka dikasih libur satu hari. Asal hati-hati jangan sampe keciduk fans atau lebih ngerinya keciduk dispatch, bisa berabe.
Jaemin sama Winter juga sama-sama udah bilang ke orangtua mereka kalo gabisa pulang ke rumah masing-masing buat ngerayain tahun baru, soalnya cuma dikasih libur satu hari. Orangtua mereka juga ngertiin dan ngeiyain.
Mereka sekarang udah sampe di apartemennya Jaemin, dianter sama staf agensi. Keduanya lagi jalan menuju unitnya Jaemin. Pakaian mereka tertutup banget, sama-sama paket jaket, topi dan masker. Walaupun apartemennya Jaemin nih keitung privasinya top, tapi tetep aja mereka jaga-jaga takut ada yang ngenalin mereka terus iseng foto mereka berdua. Mereka belum siap menggemparkan dunia.
"Dari tadi cemberut terus, kenapa hm?" Jaemin nanya lembut, tangannya ngerangkul pundak Winter.
"Kamu nggak ngerasa lupa sama sesuatu gitu?" Winter nanya masih dengan tampang cemberutnya.
Jaemin keliatan mikir terus tiba-tiba ngerem mendadak, ngebuat langkah mereka otomatis berenti.
"Oh iyaa aku lupa!" Jaemin nepuk keningnya sendiri "Aku lupa, earphone aku ketinggalan ditasnya Jeno. Duhh, gapapa lah besok lagi diambil."
Winter mendengus sebal, dia natap Jaemin kemusuhan, terus ngelepas rangkulan Jaemin agak kasar dan jalan duluan ninggalin pacarnya itu.
"Eh kok aku ditinggal sih? Sayang!" Jaemin ngambil langkah cepet buat nyaingin langkah Winter. Diem-diem Jaemin nahan tawanya.
"Kamu kenapa sih?"
"Minjeongie."
"Sayangku."
"Aegi."
Winter jalan terus tanpa mau ngejawab Jaemin, berkali-kali nepis kasar tangan Jaemin yang mau megang tangannya.
"Say-"
"Cepetan buka pintunya."
Jaemin mengatupkan bibirnya rapat, terus nempelin kartu aksesnya ke pintu unit apartemennya. Winter langsung masuk ninggalin Jaemin.
Jaemin nutup pintu sambil natap punggung Winter yang makin jauh, cowok itu terkekeh gemas.
"Lucu banget kalo lagi ngambek, pengen gigit."
Sementara Winter pas udah masuk kekamar Jaemin langsung ngelepas jaket, topi sama maskernya. Terus masuk kekamar mandi.
Gak lama Jaemin masuk ke kamarnya dan nggak ngeliat Winter, cuma ngedenger suara air ngalir dikamar mandinya. Berarti pacarnya itu lagi didalem sana. Jaemin naro tasnya, ngebuka jaket, masker sama topinya. Terus balik lagi kebawah buat ngambil sesuatu yang udah dia siapin.
Balik-balik Jaemin udah megang kue ulang tahun bentuk puppy berwarna pink dan diatasnya ada lilin angka dua puluh tiga. Dia jalan kedeket pintu kamar mandi, nunggu Winter keluar sambil nyalain lilinnya.
"Sayang? Kamu didalem?" Jaemin ngetok-ngetok pintu. "Minjeong?"
"Hm."
Oke, Jaemin langsung siap-siap pas ngedenger pintu mulai dibuka.
Ceklek
"HAPPY BIRTHDAY, AEGI!"
Winter berjengkit kaget pas buka pintu langsung disambut Jaemin, cewek itu diem melongo sambil natap Jaemin yang lagi pegang kue sambil nyengir lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF? || WHITORY
FanfictionWHITORY AREA🐰⭐️ FIKSI FIKSI FIKSI 100% HALU HARAP BIJAK DALAM MEMBACA! #unpublishsoon