•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•🪽🪽🪽
Lagi dan lagi Iblis tua berumur 1500 tahun tersebut hanya bisa diam ketika kaumnya melaporkan bahwa salah satu keluarganya di buru dan dibunuh oleh para angel atas dosa yang mereka lakukan di dunia.
Sunghoon melihat dari balkon kastilnya kearah ribuan angel yang terbang tinggi kembali ke langit dengan berbagai bentuk sayap yang indah namun terlihat menjijikan di mata iblis yang membangkang seperti sunghoon.
Berbagai cara sudah dilakukan sunghoon agar dapat mengetahui kelemahan para angel namun setiap ada kesempatan untuk mengetahuinya dari langit, ribuan bintang siap menembak dan membunuhnya kapan saja untung saja sunghoon lebih gesit dan kuat dari kaumnya sehingga sulit bagi para angel untuk membidik dirinya.
Dan Perlu kalian ketahui walaupun sudah berumur 1500 tahun sunghoon masih terlihat sangat tampan dan mempesona di setiap sudut tubuhnya.
🪽🪽🪽
Demon castle >>
"Igor"
"Ya tuanku"
"Cari informasi tentang kelemahan para angel agar aku dapat membalaskan dendam atas kaum dan mendiang istriku"
"Menurut ramalan saya kelemahan para angel terletak pada satu ramuan yang sangat suci yang mereka simpan di salah satu ruangan yang di jaga ketat oleh ratusan angel sampai iblis seperti kita tidak dapat masuk tuan"
"Hmm teruskan igor"
"Dan menurut ramalan saya lagi, pintu langit akan di buka pada gerhana pertama di tahun ini tuan"
"Gerhana pertama ? Bukankah gerhana pertama bertepatan dengan hari ulang tahunku besok ?"
"Benar tuan"
"Baiklah terima kasih igor atas informasinya"
"Dengan senang hati tuanku"
🪽🪽🪽
Kilatan besar menyambar hingga ke inti kerak bumi membuat jembatan penghubung antara surga dan neraka terbuka dan ini waktu yang tepat bagi sunghoon untuk terbang ke langit.
Ketika sudah berada cukup jauh dari bumi Mata semerah bara api tersebut terbuka dengan lebar memandang keindahan langit yang terdapat puluhan ribu malaikat cantik yang terbang dengan anggun nya, walaupun bagitu banyak makhluk cantik yang terbang di langit sunghoon sama sekali tidak tertarik pada mereka.
"Mendiang istriku lebih cantik dari mereka" pikir sunghoon sampai tidak menyadari salah satu angel memergokinya dari belakang.
"Siapa kau"
"Hah"
"KAUUU..."
Sunghoon dengan cepat menutup mulut angel cantik tersebut dengan tanganya dan mengisyaratkan padanya untuk diam jika dia ingin sunghoon tidak melukainya.
"Diam atau aku akan membunuhmu"
Nyali sunoo seketika menciut melihat iblis tersebut tidak main-main dengan ancamannya, dan karna sunghoon yakin sunoo tidak akan melawan lagi ia pun mulai melepaskan lenganya dari mulut sunoo.
"Apa maumu" tanya sunoo marah.
"Cepat berikan aku ramuan suci kalian atau aku akan menghabisimu disini" sunghoon tidak segan-segan mengeluarkan kukunya dan mengarahkanya ke leher sunoo.
"Kau tunggulah disini biar aku ambilkan ramuan itu untukmu"
"Kau kira aku bodoh dan membiarkanmu pergi begitu saja kau ikut denganku"
Sunghoon menggendong sunoo ala bridal dan menutupi dirinya dan sunoo dengan jubah tembus pandangnya lalu mulai berjalan memasuki castle sementara sunoo menuntun sunghoon untuk menumukan ramuan yang di maksud.
TBC
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Ceritanya terkesan dipaksakan tapi
yaudahlahyaw 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙳𝚎𝚖𝚘𝚗 & 𝙰𝚗𝚐𝚎𝚕'𝚜 [ sungsun ]
FantasiaTakdir mempertemukan mereka yang berbeda 🍃 BL [ Boys Love ] 🔞 - Only sunghoon & sunoo -