Baca habis chapter ini guys di jamin kalian bingung!
"Akh..... Akh.... Yibo.... Dengan begini... kau akan menjadi milik ku selama nya.... " Gumam perempuan itu yang tak lain ada Jiao Li yang sedang memandu kasih dengan Wang Yibo.
Sementara di istana Wang Sean sedang berjuang antara hidup dan mati, melahirkan anak nya.
"IBU SAKIT!!! " Teriak sean pilu.
Oek oek
Dan lahirlah anak pertama Sean yang berjenis kelamin laki-laki. Sean tersenyum senang saat mendengar suara tangis bayi nya.
"Kau lihat sayang anak mu yang pertama sudah lahir" Ucap Ibu Wang Yibo sambil memgecup kening Sean.
"Pangeran selamat atas kelahiran anak pertama mu" Ucap Qingke yang sejak tadi bediri di samping Wang Yibo.
Walaupun Wang Yibo tak ada di samping Sean saat Sean melahirkan, tapi dari jarang jauh Wang Yibo menyaksikan kelahiran anak pertama nya. Melalui cermin ajaib milik QingKe.
Wang Yibo hanya mengabaikan saja perkataan QingKe, yang terpenting bagi nya sekarang adalah keselamatan Sean dan anak anak nya.
Sementara itu di sisi hutan lain
"Pangeran Wang" Ucap salah seorang pengawal kerajaan yang menemukan Wang Yibo sedang menyetubuhi Jiao Li di pondok tua tengah hutan.
Jiao Li terkejut saat aksi nya di ketahui orang dengan cepat Jiao Li memberikan orang itu uang dan menyuruh nya melapor ke istana Wang bahwa Pangeran Wang Yibo memaksa putri Jiao Li untuk melayaninya.
Di istana Wang Sean sedang berjuang untuk yang ke-dua kali nya. Setelah beberapa saat berjuang akhirnya anak kedua Sean lahir dengan selamat.
"Ibu dia sudah lahir" Gumam Sean dia tak menyangka dia mampu melewati semua itu.
"Kau hebat sayang! Kau hebat" Ucap Ibu Wang Yibo lalu memeluk Sean erat erat.
Di luar ruangan raja Wang mengucap syukur karena kedua cucu nya lahir dengan selamat begitu pun dengan ibu nya.
"Terimakasih dewa terimakasih" Ucap syukur raja Wang.
"Pangeran Wang selamat anak kedua anda lahir dengan selamat" Ucap Qingke lagi.
Sedangkan Wang Yibo hanya tersenyum tipis saat melihat kedua buah hatinya lahir dengan selamat. Dia juga bersyukur dia masih bisa melihat senyum manis milik Sean.
Di tengah rasa bahagia itu, tiba tiba datang pengawal yang tadi melihat Wang Yibo sedang bersama Jiao Li di hutan.
Dia menceritakan semuanya kejadian yang dia lihat kepada Raja Wang, awal nya Raja Wang tak percaya apa yang pengawal itu katakan tapi saat dia melihat potongan baju Wang Yibo, seketika amarah nya memuncak.
"WANG YIBO!!! " Teriak murka Sang Raja sampai terdengar oleh Sean yang ada di dalam.
"Ibu ada apa dengan ayah? " Tanya Sean khawatir dengan suara lemah nya.
"Biar ibu lihat kau tunggu di sini yah" Jawab ibu Wang Yibo lalu keluar kamar menemui sang Raja.
Sean yang penasaran apa sebenarnya terjadi sampai sampai sang Raja murka. Setelah para tabib keluar membawa bayi nya untuk di bersih kan.
Sean berjalan dengan tertatih kearah pintu dia ingin tau masalah apa yang terjadi dengan Wang Yibo sehingga membuat Sang Raja murka.
"Ada apa ini? " Tanya ibu Wang Yibo lembut.
"Kau tau Tian Yi anak mu Wang Yibo, di saat istrinya di sini sedang berjuang melahirkan anak anak nya dia di luar sana dengan seenaknya menodai anak orang! Dan kau tau siapa yang di nodai anak mu itu! JIAO LI PUTRI PERDANA MENTERI KITA! " Beritahu Sang Raja kepada ibu Wang Yibo.
Ibu Wang Yibo seketika shock saat mendengar berita itu. Tiba tiba ibu Wang Yibo jatuh pingsan karena tak sanggup mendengar berita itu.
Sedangkan Sean di balik pintu kamar nya sudah menangis pilu, dia tak menyangka orang yang dia cinta dengan begitu mudah nya menghianati nya.
Dengan cepat Sean mengunci pintu kamar nya agar tidak adaa satu pun yang masuk ke dalam kamar nya termasuk Wang Yibo dan anak anak nya.
"Li Xiong Pangeran Sean mendengar semua nya" Ujar Ding Yu Xi kepada Li XiongXiong saat mata nya tak sengaja melihat Sean sedang menguping di balik pintu.
Sementara di dalam hutan
"Pangeran seperti nya terjadi sesuatu yang tidak kita ketahui " Ujar Qingke kepada Wang Yibo.
Wang Yibo melihat ke cermin ajaib di sana bisa Wang Yibo lihat bayangan amarah ayah nya dan rasa kecewa Sean.
"Kita kembali sekarang" Perintah Wang Yibo saat menyadari ada sesuatu yang tak beres.
Sampai nya di istana Wang, Wang Yibo langsung di hajar habis habisan oleh ayah nya.
"Ayah apa salah Yibo sampai ayah memukul Yibo? " Tanya Wang Yibo kepada ayah nya.
"Kau masih bertanya apa salah mu! Kau benar-benar membuat keturunan Wang malu di hadapan para dewa Yibo! Apa kau ingat peraturan pertama keluarga Wang? "
"Tidak ada selir atau pun istri kedua"
"Kau ingat peraturan itu! Tapi kenapa kau masih melanggar nya Yibo! Apa kau sudah lupa! Di sini ada istri mu yang berjuang mati matian mengandung dan melahirkan anak mu! Sedangkan kau di luar sana dengan muda menduakan nya WANG YIBO! " Murka Sang Raja lalu menusuk dada sebelah kanan Wang Yibo dengan senjata peninggalan leluhur.
Semua orang yang ada di sana tidak ada satu pun yang berani membantu Wang Yibo. Karena mereka tau. Jika Raja mereka sudah murka sebesar ini tidak ada yang boleh ikut campur.
Setelah menerima murka dari ayahnya Wang Yibo berlari ke kediaman dengan darah bercucuran akibat tusukan tadi.
Wang Yibo berdiri di depan pintu yang tertutup yang bisa Wang Yibo yakin di balik pintu itu ada Sean yang sedang menangis.
"Sean kumohon dengar kan aku dulu, itu bukan aku Sean. Waktu itu aku sedang bersama Qingke menyaksikan kelahiran anak kita. Jelas itu bukan aku Sean! Kumohon Sean kumohon dengar kan aku Sean" Teriak Wang Yibo sambil terus mengetuk pintu itu.
Sementara di dalam ruangan Sean terbaring lemas di lantai dengan darah yang cukup banyak di sekujur tubuh nya. Setelah mendengar berita Wang Yibo tadi Sean langsung shock yang menyebabkan diri nya pendarahan hebat.
"Sean ku mohon dengar kan aku"
"Pergi Wang Yibo pergi! Aku tak butuh penjelasan mu semuanya sudah jelas Yibo! Sekarang aku tau kenapa kau dulu sulit mencintai ku ternyata karena wanita JALANG ITU!" Teriak Sean pilu sambil menahan rasa sakit akibat pendarahan nya.
Oek oek oek
Terdengar suara bayi dari sudut ruangan mengalihkan antesias Wang Yibo, Wang Yibo mendekati bayi itu lalu tersenyum saat melihat dia bayi kembar nya yg baru saja lahir.
Wang Yibo menyentuh kedua tangan anak nya sebelum dia jatuh pingsan karena tak sanggup lagi menahan rasa sakit di dada nya, begitu pun Sean yg juga pingsan karena tak kuat akibat pendarahan yang dia alami.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage ends With true Love (Yizhan)
Fantasiakisah ini ber awal dari sebuah perjodohan antara Sean Xiao Zhan dan Wang Yibo. karena perjodohan ini Sean Xiao Zhan marah kepada Dewa karena dia merasa dewa tak adil kepada nya. Dengan berat hati Sean Xiao Zhan menjalani perjodohan itu. sampai sala...