Chapter 20 the rise of darkness

498 71 10
                                    

"Sean! "

"Sean! "

"Sean Xiao Zhan"

"Siapa? "

"Siapa yang memanggil ku? "

Teriak Sean saat diri nya berada di tempat yang cukup gelap dan tidak ada seorang pun di sana.

"Aku! Aku yang memanggil mu" Jawab sosok itu.

"Siapa? Kau dimana? " Teriak Sean lagi memanggil manggil sosok yang memanggil nya. 0e

"Aku di sini Sean" Jawab sosok itu yang tiba tiba muncul di hadapan Sean membuat Sean terkejut.

"Siapa kau? Kenapa wajahmu mirip dengan ku? " Tanya Sean heran saat melihat sosok yang ada di hadapan nya mirip dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa kau? Kenapa wajahmu mirip dengan ku? " Tanya Sean heran saat melihat sosok yang ada di hadapan nya mirip dengan nya.

"Aku? AKU WEI WUXIAN LELUHUR MU HAHAHHAHAHAHA" Teriak sosok itu memperkenalkan diri nya kepada Sean.

Wei Wuxian adalah leluhur dari keturunan api, dia di kenal sebagai iblis tersadis dan terkejam. Dia akan datang ke setiap keturunan api yang sedang mengalami kesulitan dan akan membantu keturunan itu sampai dendam nya terbalas kan dengan imbalan yang cukup di katakan merugikan bagi orang yg menerima tawar nya.

Seketika Sean ketakutan saat melihat wajah menyeramkan Wei Wuxian, Sean mundur beberapa langkah kebelakang saat Wei Wuxian mulai mendekati nya.

"Kau tak perlu takut Sean aku datang menemui Karena aku ingin menolong mu"

"Menolong ku untuk apa? "

"Tentu saja untuk balas dendam~" Jawab Wei Wuxian Dengaan senyum iblis nya.

"Aku tidak ingin balas dendam! " Jawab Sean.

"Apa kau yakin? Dengan semua yang barusan dia lakukan kepada mu! Sean dia tidak mencintai mu di hanya menginginkan anak mu saja! Dia tidak menginginkan mu" Bujuk iblis Wei Wuxian dia terus membisikkan hal hal buruk kepada Sean agar Sean mau menerima tawaran nya.

"Aku menerima tawaran mu" Ujar Sean lalu menyambut uluran tangan Wei Wuxian seketika dia berubah menjadi seperti Wei Wuxian.

"Hahahahahaha, kalau begitu kembali lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hahahahahaha, kalau begitu kembali lah. Lakukan ritual api setelah kau lakukan ritual itu kita akan bersatu" Ujar iblis Wei Wuxian senang saat Sean menerima tawaran nya.

Sean mulai sadar dari pingsan nya, Sean bangkit lalu berjalan keluar kamar saat dia membuka pintu kamar nya bisa dia lihat keadaan Wang Yibo yang cukup parah terbaring lemah di lantai dalam ke adaan pingsan.

Dan di sebelah nya ada keranjang bayi mereka, bisa Sean lihat wajah damai ke dua anak nya saat tidur.

"Sean ini kesempatan emas untuk mu! Bunuh mereka sekarang Sean" Bisik iblis Wei Wuxian.

"Walaupun aku membenci ayah mereka tapi aku tak akan setega itu membunuh darah daging ku sendiri" Jawab Sean lalu mengambil salah satu bayi nya lalu pergi.

Di luar cuaca semakin buruk angin kencang, petir saling menyambar satu sama lain awan hitam menyelimuti hampir seluruh kerajaan Wang.

Seluruh rakyat Wang ketakutan mereka banyak yang bersembunyi di rumah mereka masing-masing.

Sementara di Kerajaan api ayah Sean merasakan akan terjadi sesuatu yang buruk kepada putra nya.

Dengan cepat dia berlari ke ruang leluhur, Meng Yan ibu Sean yang ada di samping ayah Sean pun langsung berlari mengejar nya.

Sampai nya di ruangan leluhur ayah Sean terkejut saat melihat penjara iblis yang selama ratusan tahun ini dia jangan hancur, yang menandakan iblis yang selama ini mereka kunci kabur.

"Kita harus ke kerajaan es sekarang Meng Yan! Sean dalam bahaya! " Ujar ayah Sean lalu memegang tangan Meng Yan dan mereka berteleportasi ke kerajaan es.

Sampai nya mereka di kerajaan es bertapa terkejut nya ayah Sean saat melihat ke adaan putra nya yang sudah berubah berdiri di depan kobaran api.

"Zhanzhan~" Panggil Meng Yan kepada anak nya.

"Ibu"

"Jangan lakukan ini sayang ibu mohon jangan dengarkan bisikan iblis itu" Bujuk Meng Yan kepada putra nya.

"Sean kumohon jangan lakukan itu, jika kau pergi bagaimana dengan anak kita? " Ucap Wang Yibo yang datang bersama Ding Yu Xi yang membantu nya berjalan.

"Maaf semua nya ini adalah jalan yang ku ambil, dan Yibo pernikahan kita cukup sampai di sini dan anak itu sebagai hasil dari perjuangan mu dulu" Ujar Sean.

"Sean sekarang loncat" Bisik Wei Wuxian.

Mendengar bisikan dari Wei Wuxian, Sean langsung terjun ke dalam kobaran api yang ada di hadapan.

"SEAN! " Teriak mereka semua saat melihat Sean terjun bebas dalam api.

Melihat anak nya terjun ke dalam api ritual, Xue Yi ayah Sean murka.

"Perlakuan apa yang sudah anak mu berikan kepada anak ku Wang Yi! Sampai dia merasa sakit yang sebegitu parah! Kau lihat Wang Yi Sean ku sudah pergi dia mengikuti iblis itu! " Murka Xue Yi kepada Wang Yi ayah Wang Yibo.

"Iblis? "

"Yah Sean yang kalian lihat barusan bukanlah Sean yang kalian kenal melaikan iblis yang selama ini kami kurung! Dan kalian lihat karena rasa sakit yg sekarang Sean rasakan, iblis itu berhasil keluar dan memasuki tubuh Sean! "

"Paman Xue Yi jangan bilang api tadi itu adalah api ritual? " Tanya Li Xiong kepada ayah Sean mengenai dugaan nya.

"Ya"

"Jadi Sean masih hidup" Gumam Li Xiong.

"Percuma Li Xiong walaupun Sean masih hidup dia tidak akan pernah mengingat kita sebagai keluarga nya lagi karena siapa pun yang melakukan ritual api berarti dia sudah melepaskan seluruh ikatan yang ada di dalam diri nya begitu pun tanda alpha yg ada di dirinya"

Semenjak kejadian itu kerajaan es dan Kerajaan api menjadi musuh. Kerajaan api menyalahkan kerajaan es karena mereka Sean harus menjadi iblis.

Tbc.....

Arranged Marriage ends With true Love (Yizhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang