Chapter 19

138 22 0
                                    

19. Dragon Mirrors

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Draco tentu saja terkejut saat mengetahui bahwa keluarganya tidak hanya terdiri dari Pelahap Maut dan pendukung Voldemort.

Ketika dia membaca serial Harry Potter, dia mendapat kesan bahwa meskipun para darah murni yang lebih tua tidak menjadi pengikut Pangeran Kegelapan, mereka, setidaknya, secara aktif mendukungnya dan terkadang bahkan mendorong anak-anak mereka ke dalam lingkaran pengaruhnya.

Begitu pula dengan Regulus Black yang ibunya sangat bangga anaknya menjadi pelayan Voldemort. Draco hanya bisa merasa muak membayangkan seorang ibu yang mendorong anaknya ke jalur orang gila itu. Dan dengan sukarela melakukan hal itu!

Namun, pemuda berambut pirang itu tidak bisa merenung terlalu lama mengenai berita yang didengarnya dan apa yang tersirat di dalamnya, karena sebentar lagi dia harus pulang, kembali ke Inggris.

Meskipun sebelumnya dengan sungguh-sungguh berjanji kepada Abraxas bahwa dia akan terus mengikuti pelatihan sihirnya dan akan melakukan latihan fisik setiap hari, tanpa pengecualian.

Kakeknya bahkan mengancam akan membuat latihan Draco sepuluh kali lebih sulit pada musim panas mendatang jika dia mengulur waktu! Draco tidak berani membayangkan seperti apa jadinya, jadi dia dengan tulus berjanji untuk mengikuti jadwal yang telah ditentukan.

Setibanya di kediaman Malfoy, Draco menerima kabar baik, yang sudah lama datang. Prototipe cermin ajaib akhirnya selesai! Bahkan perhitungan aritmatika, yang diperlukan agar seluruh jaringan berfungsi, telah selesai.

Jadi, setelah beberapa kata salam kepada orang tuanya dan Missy, peri setianya, Draco berangkat ke Diagon Alley, di mana sebuah gedung telah didirikan untuk digunakan perusahaannya.

Dragon Enterprises adalah nama yang dipilih oleh anak laki-laki yang tampaknya masih muda itu tanpa banyak berpikir.

Pertama, kedengarannya keren, kedua - mengacu pada namanya dan ketiga... dia memikirkan sebuah logotype besar dalam bentuk naga Timur, yang akan ada di belakang setiap cermin! Dengan kata lain, semuanya terlalu keren untuk dilewatkan.

Bangunan itu, yang dibeli oleh Lucius atas permintaan Draco, berdiri tepat di sebelah bank Gringotts dan merupakan toko yang paling mencolok di jalan setelah renovasi selesai.

Bagian luarnya cerah, dengan jendela- jendela besar dan cat putih, namun yang paling menarik perhatian adalah papan tandanya, yang bertuliskan nama perusahaan dengan huruf ungu besar dan gambar naga emas melengkung di ujungnya.

Di antara toko-toko tradisional dan serupa lainnya, toko berwarna putih dan tampak modern dengan mudah menonjol.

Saat para penyihir melewatinya dalam perjalanan ke dan dari bank, mereka sesekali melirik ke arah tanda itu dengan rasa ingin tahu, bertanya- tanya apa yang akan terjadi ketika tanda itu akhirnya dibuka.

Bagian dalam bangunan serasi dengan bagian luarnya. Di lantai pertama ada area yang berfungsi sebagai toko - terang benderang, memiliki meja putih mengkilap dan beberapa lorong, yang nantinya akan menampilkan cermin ajaib yang berbeda.

Ada juga sofa berwarna ungu yang terletak di dekat dinding untuk membuat pelanggan lebih nyaman dalam menunggu.

Untuk membuat seluruh tempat tampak lebih hidup, Draco juga memastikan bahwa akan ada beberapa tanaman yang tersebar di sekitarnya, meskipun tidak sederhana dan memiliki bunga emas yang bermekaran, agar sesuai dengan skema warna keseluruhan mereknya.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang