Pemahaman Gu Huai tentang Star Alliance berasal dari informasi warisan yang dia terima ketika dia tinggal di planet yang ditinggalkan. Kemudian, ketika dia tiba di Tuse, Gu Huai juga meminta kepala staf untuk memberitahunya situasi spesifik Star Alliance saat ini ketika dia bebas.
Entah itu niat untuk mengeluarkan Zerg dari status quo tanpa diplomasi atau gagasan untuk bergabung dengan Star Alliance, Gu Huai berpikir dua kali tentang hal itu , tanyanya termasuk staf. Pandangan senior Tusser dan Alves yang sudah lama dicantumkan.
Umpan balik yang diterima adalah bahwa Zerg memang dapat memperoleh banyak kemudahan dan manfaat dengan berkembang ke arah ini. Meskipun Zerg juga perlu memikul beberapa tanggung jawab terkait, secara keseluruhan lebih nyaman.
Adapun mengapa seluruh ras Zerg tidak berniat menghubungi Star Alliance sebelum Gu Huai mengusulkan ide ini, ini harus dimulai dari ras Zerg itu sendiri.
Karena saktinya, meski selalu menjaga independensi mutlak, pengembangan diri Zerg berjalan lancar.
Zerg mempunyai sifat predator yang kejam, sehingga pada jaman dulu yang sering terjadi peperangan antar ras, Zerg bisa dikatakan sebagai ras yang paling ganas.
Di era baru, beberapa ras kuat bergabung untuk membentuk Star Alliance, dan ras lain kemudian bergabung. Star Alliance mulai mengabdikan dirinya untuk menjaga perdamaian dunia antarbintang secara keseluruhan.
Di era baru ini, yang secara umum bisa dikatakan memasuki era damai, bahkan Zerg tidak bisa melancarkan perang sesuka hati dan menghadapi seluruh Kovenan sekaligus. Terlebih lagi, Zerg telah menempati banyak planet di masa lalu. Dibutuhkan waktu untuk membangun planet-planet ini, sehingga relatif tenang untuk berkembang.
Mampu berkembang sendiri, Zerg tidak punya niat untuk aktif berhadapan dengan ras lain, apalagi bergabung dengan Star Alliance.
Dan karena label dingin dan kejam yang melekat erat pada Zerg sejak dulu, tidak ada ras di dunia antarbintang yang mencoba menjalin diplomasi dengan Zerg. Mereka semua menjaga sikap sangat waspada terhadap Zerg dan tidak akan memprovokasi mereka jika mereka bisa.
Jika Gu Huai tidak memiliki ide untuk menghubungi ras lain, kemerdekaan mutlak Zerg mungkin akan terus berlanjut.
Gu Huai merasa bahwa ras yang paling kuat pun terkadang pasti akan menghadapi bencana atau kesulitan, dan bahkan mungkin ada musuh berbahaya yang belum muncul di alam semesta, jadi mereka juga membutuhkan sekutu.
Setelah memastikan bahwa menjalin hubungan diplomatik dengan ras lain dan bergabung dengan Star Alliance hanya bermanfaat bagi Zerg, Gu Huai secara resmi membuat keputusan ini.
Saat ini, sebagian besar ras di dunia antarbintang percaya bahwa Zerg sangat berbahaya. Gu Huai tidak ingin Zerg-nya menjadi seperti yang ada di karya fiksi ilmiah di dunia aslinya, selalu ditempatkan pada posisi penjahat alam semesta. , lalu semua orang berteriak untuk memukuli mereka.
Diundang oleh Gu Huai untuk menjadi tamu di Planet Tuse, meskipun undangan ini semi-wajib, kedua jenderal manusia telah menerima situasi ini.
Saat mengenakan cincin logam, aktivitas yang diperbolehkan bagi mereka serupa dengan aktivitas penduduk biasa di Tuse, dan mereka juga dilengkapi dengan terminal yang dapat menelusuri jaringan bintang.
Tentu saja, ini terbatas pada penelusuran, dan izin lainnya diblokir.
Tapi ini lumayan. Shen Mu dan Hamer sangat puas. Mereka sekarang ingin tahu apa yang terjadi di luar Tusei, terutama situasi Federasi Bumi saat ini.
Tapi begitu mereka pergi ke Star Network dan melihat diskusi di Star Network, keduanya berubah menjadi batu bersama.
[d47 (Norz Galaxy): Benarkah kabar dari Federasi Bumi bahwa Zerg telah melahirkan seorang raja itu benar? 】
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...