Chapter 7 : Sang Penguasa Masa Lalu

258 27 2
                                    

"Selamat pagi, Dokter." Ucap Shani yang terlihat tengah sibuk memasak.

"Pagi, Kau rajin sekali sepagi ini.." Ucap Heatherleg Sambil menguap.

"Ini kopimu." Shani menyodorkan secangkir Kopi Saat Heatherleg mulai duduk.

"Terimakasih, Kau mirip sekali dengan Luna ya.." Ucap Heatherleg.

"Luna?" Tanya Shani.

"Oh, Dia Putri tunggalku." Ucap Heatherleg.

Shani mengangguk, "Dia pasti gadis yang hebat." Ucap Shani.

"Tapi sayangnya dia sudah meninggal."

Shani Diam terpaku. "Maaf.." ucap Shani merasa bersalah.

"Tidak perlu di pikirkan, Dua bulan setelah istriku wafat, Dia juga menyusul kemudian. Tujuanku menjadi seorang Holders, Adalah Untuk membuat mereka hidup kembali. Tapi sayangnya aku gagal. Dan yang menjadi pertanyaanku, kenapa tuhan tidak membiarkan aku pergi menyusul mereka, Alih-alih menyelamatkanku dari keabadian."

Shani diam tidak bersuara.

"Ngomong-ngomong, Apa yang akan kau lakukan hari ini?" Tanya Heatherleg.

"Aku berniat Untuk mengumpulkan Semua obyek itu secepat yang kubisa." Ucap Shani.

"Berapa banyak yang sudah kau kumpulan?" Tanya Heatherleg.

"Temanku yang hilang telah mengumpulkan 14 Obyek, Lalu aku menemukan satu lagi." Ucap Shani.

"Meski begitu, petualanganmu masih panjang." Ucap Heatherleg.

"Aku tau, Tapi aku tidak bisa menyerah Untuk menemukan semuanya." Ucap Shani.

"Sebegitu berartinya, Orang itu?"

"Dia bukan hanya sekedar teman, Dia juga sudah kuanggap sebagai adiku."

Heatherleg menyeruput kopinya, " apa kau tau kenapa aku bisa ada di India?" Tanya Heatherleg.

Shani menggeleng.

"Pada awalnya, Aku datang ke sini bukan sebagai seorang dokter, Tapi sebagai pencari sama sepertimu. Aku menemukan Pintu masuk ketempat dimana Obyek itu tersimpan."

Shani terlihat berbinar, "Benarkah? Lalu apa yang terjadi?" Tanya Shani.

"Seperti yang kau lihat, Aku gagal." Ucap Heatherleg.

"Lalu kenapa kau tidak pulang dan lebih memilih tinggal di sini?"

"Aku terlalu malu untuk pulang, sebelum aku pergi, Aku sudah berjanji di depan makam istri dan anakku, Kalau aku akan menghidupkan mereka kembali. Sekarang semua itu hanya sebuah ucapan konyol." Ucap Heatherleg.

"Dimana Obyek itu tersimpan?" Tanya Shani.

***

Pantai Dumas terletak di Kota Surat, Gujarat, India. Lokasinya 21 km dari pusat Kota Surat. Pantai ini disebut-sebut sebagai salah satu pantai paling berhantu di India.
Namun, selain dikenal karena pasir hitamnya, pantai ini juga dianggap berhantu oleh beberapa penduduk lokal dan wisatawan yang pernah berkunjung. Pantai Dumas dikabarkan berhantu karena dulunya sering digunakan sebagai tempat kremasi mayat.

Pada pagi hingga sore hari memang pantai ini biasanya ramai oleh pengunjung. Tapi, pantai ini sepi pada malam hari. Aktivitas mistis di Pantai Dumas dipercaya meningkat setelah matahari terbenam. Banyak penduduk lokal yang sering mendengar bisikan atau suara aneh saat sedang jalan-jalan di pinggir pantai. Ada juga yang mengatakan bahwa anjing yang tinggal di kawasan pantai sering menggonggong semalaman. Desas-desus yang paling seram adalah, pernah ada turis dan penduduk lokal yang menghilang saat jalan-jalan ke pantai ini pada malam hari. Mereka pun belum ditemukan hingga saat ini.

SHANI : Holders New Generation ( BOOK 2 ) ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang