Sesampainya di depan apartemen hyunjin pun langsung memalkirkan mobilnya tidak lupa membangunkan Felix yang tertidur,bukannya membangunkan Felix hyunjin malah diam dan mengurungkan niatnya untuk membangunkan Felix.
Jujur saja hyunjin tidak tega membangunkan Felix yang sedang tertidur dengan pulas.setelah berfikir sejenak Hyunjin pun memutuskan untuk tidak membangunkan Felix ia memilih untuk menggendong Felix menuju kamar mereka.
Hyunjin pun langsung keluar dari mobil lalu menggendong Felix ala bridal style.
Sesampainya di kamar mereka hyunjin pun dengan hati hati meletakkan Felix di kasur lalu merapikan rambut Felix yang menutupi bagian wajahnya.
Sebelum keluar hyunjin mencium dahi Felix sekilas lalu segera ke luar untuk mengambil barang-barang Felix dan barangnya di bagasi.
____________________________________________
Tepat jam 7 malam Felix pun terbangun dari tidurnya.dengan malas Felix pun melangkahkan kakinya keluar dari kamar yang terlihat asing baginya.
Dan ya saat akan menuju dapur Felix langsung melihat lelaki yang lebih tinggi darinya yang sedang memasak.orang yang tidak lain dan tidak bukan adalah hyunjin yang sedang sibuk dengan peralatan masaknya.
Hyunjin yang merasa di perhatikan pun langsung menoleh dan mendapati Felix yang berdiri tak jauh darinya.
"Udah bangun"ucap Hyunjin yang mendapat jawaban pedas dari Felix.
"Gak masih tidur gua"ucap Felix lalu membuka kulkas dan langsung mengambil botol yang berisikan minuman dingin.
Hyunjin pun hanya terkekeh dengan jawaban Felix.
"Tunggu di meja makan sebentar lalu kita makan"ucap hyunjin yang sedang memindahkan masakannya ke 2 piring.
Hyunjin tidak memasak makanan yang ribet dia hanya memasak nasi goreng ya setidaknya untuk makan malam itu cukup.
Tanpa membantah Felix pun langsung menuju meja makan lalu menunggu Hyunjin membawa makan malam untuk mereka.
Sebenernya yang jadi istri tu siapa sih-author.
Tidak lama felix menunggu Hyunjin pun menghampiri Felix dengan nasi goreng yang dia bawa.
"Saya gak tau kamu suka nasi goreng pedas atau manis jadi saya bikin yang sedang"
"Iya makasih"ucap Felix lalu segera makan.
Felix akui masakan hyunjin itu lumayan enak.ya bisalah si hyunjin jadi babu masaknya.
Istri duhaka lu lix-author.
Masih calon ya thor-felix.
Iya deh calonn-author.
"gimana enak"tanya hyunjin.
"Em...enak"jawab Felix.
Selama makan hanya ada suara sendok yang mengisi kesunyian di apartemen mereka.sampai selesai makan Felix pun berinisiatif mencuci piring mereka ber-2.
"Siniin piring lu biar gua cuci"ucap Felix.
Dari dulu saat Felix sudah kelas 2 SD Felix sudah di ajari oleh mamanya untuk mencuci piring setelah makan.tujuannya supaya Felix tidak selalu bergantung pada maid yang membersihkan rumahnya.
Jadilah kebiasaan itu selalu Felix lakukan,lagipula tadi Hyunjin sudah memasak makan malam jadi sebagai balasannya Felix yang mencuci piring.cukup adil bukan.
Untuk urusan bersih bersih rumah itu akan di lakukan oleh maid yang mulai besok pagi akan bekerja.dari jam 8 pagi hingga 8 malam.
Selesai mencuci piring Felix pun langsung menuju kamar untuk mengambil baju lalu mandi.
"Gua mau mandi jangan masuk ke kamar mandi"ucap Felix memperingati Hyunjin takut takutnya jika tiba tiba hyunjin masuk ke kamar mandi.
Hyunjin pun hanya mengangguk lalu fokus pada leptobnya.ya hyunjin sudah bekerja di perusahaan ayahnya walaupun hyunjin hanya menjadi karyawan tapi setidaknya cukup untuk memberi Felix uang.
Sebenernya ayah hyunjin akan memberikan hyunjin salah satu perusahaan nya tapi hyunjin menolak.hyunjin bilang dia tidak mau memegang perusahaan ayahnya untuk saat ini.
Ayah hyunjin pun tak memaksa ia juga tau jika anaknya belum siap walaupun sebenarnya hyunjin bisa saja mengurus perusahaan itu sendiri.
Hi guys..
Hehe ketemu lagi sama akuuu
Oh ya btw maaf ya cerita kali ini itu pendek pakek banget......
Jadi sebenarnya cerita yang ini belum mau aku up eh malah ternyata malah udah aku up duluan.(Keterangan ini juga baru aku tulis pas aku sadar kalo ceritanya kependekan+harusnya masih aku teliti)
Ya namanya juga manusia pasti ada yang keliru hehe.
SALAM CARAMEL...
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Sweet(Hyunlix).
Teen FictionBercerita tentang Lee Felix yang di jodohkan dengan Hwang hyunjin karena kelakuannya yang sudah mirip dengan setan.. Buat yang homophobia di larang dekat dekat cerita ini cuma untuk yang suka aja Hyunjin:dom Felix:sub #hyunlix