Titip ya bro,aku ucapkan selamat,karena kamu telah bertahta di pelukan yang semula aku tempati.
Ratuku menyajikan hunian yang nyaman bukan? begitulah iya selalu mengusahakan yang terbaik untuk rajanya,ketahuilah sekarang aku sudah lebih ikhlas dengan mencoba membolak balikkan hati ini, seperti kapal yang terombang ambing di laut samudra tanpa tujuan yang jelas, tanpa landasan untuk berlabuh,hingga sampai titik rela sebab kenyataanya aku dan dia tidak bisa bersama,semesta lebih memilihmu untuk mendampinginya,bagaimana kabar dia? maaf jika aku masih sering merindukan, tetapi tenang saja,tidak akan pernah aku ganggu hubungan kalian lagi,sekarang aku benar- benar tidak tau kondisinya karena kami tidak lagi saling sapa meski hanya lewat media, apalagi berjumpa.
Aku mempercayakan dia padamu,tolong jaga dia sebaik mungkin bimbing dia kejalan yang benar,aku selalu berdoa jika laki-laki yang dipilihnya adalah orang yang tepat, maka aku harap kamu lah orangnya,bahwasanya dia sering melupakan kesehatannya,dan kasih tau dia untuk selalu menjaga kesehatan nya,
Jangan mendesak kabar jika dia sedang sibuk apalagi ada masalah, biarkan dia melakukan apa yang dia mau,jangan lakukan apa yang dia tidak suka, ketika dia lagi ada masalah biarkan dia pergi keluar bersama teman temannya, biarkan dia melupakan semua masalahnya,kamu hanya perlu memastikan bahwa kehadiranmu tidak menambah beban untuknya.jika suka menuduhnya dan tidak ada bukti maka dia akan marah pastinya,kamu harus percaya sama dia,aku harap kamu tidak terlalu cemburuan seperti diriku,sebab mendampinginya teramat berat dengan mood dan perubahan sikapnya yang tarik ulur,dia sangat membutuhkan laki laki yang bisa memahaminya,laki laki yang sabarnya melebihiku,laki laki yang baik yang lebih segalanya dariku,laki laki yang bisa membuat dia bahagia, tidak membuat dia rugi dalam hal apapun itu,dan semoga laki2 itu kamu.
Sampai sini saja sedikit pesan dari aku, titip dia tolong jaga dia baik -baik ya,
sekarang aku benar2 ikhlas ngelepasin dia,selamat berbahagia.see you
(r)Pontianak 13 juni 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TITIP DIA
Romanceaku mau laki laki setelah ku bisa menggantikan ku lebih dari apa yang aku lakukan terhadap mu