Gu Huai bertingkah seperti ini entah dari mana. Setelah menunggu ciuman itu, dia merasa tidak enak setelah menyadarinya.
Sekalipun dia merasa kucing besar itu sangat dianiaya dan merasa telah melakukan kesalahan sebelumnya, mengapa dia menggunakan metode ini untuk membujuknya? ?
Gu Huai ingin menutupi wajahnya, tetapi di bawah tatapan Alves, Gu Huai tidak dapat melakukan tindakan ini.
Namun ternyata ciuman ini memang sangat efektif. Setelah Gu Huai menyelesaikan gerakan ini, kucing perak besar di depannya kini berperilaku lebih baik dari sebelumnya.
Setelah menatap lama dengan pupil vertikalnya berkontraksi, Alves sedikit menunduk ke arah Gu Huai. Kali ini, dia mengerucutkan sudut mulutnya lagi, tetapi makna yang diungkapkan oleh ekspresi ini berbeda dari sebelumnya.
Ekspresi Alves saat ini mewakili pengekangan dan ketundukan. Karena dia dicium seperti ini, dia melepaskan fakta bahwa Gu Huai tidak menjawab pertanyaan itu.
Dan Gu Huai merasa bahwa dia mungkin sedang tidak sehat sekarang. Dalam kondisi mental yang kacau ini, ketika dihadapkan dengan penampilan Alves, perasaan pertamanya adalah bahwa kucing besar di depannya itu lucu...
Sangat lucu sampai-sampai aku berpikir aku bisa menciumnya lagi.
Begitu ide ini muncul, Gu Huai langsung bingung.
Ketika Gu Huai tanpa sadar memindahkan garis bawah sedikit ke belakang, naluri posesifnya membuat Alves segera mendekat.
"Kapan Jiujiu bisa berciuman di sini?" Dengan wajah tampan dan dingin, Alves menanyakan pertanyaan ini dengan suara rendah.
Busuk.
Pikirannya menjadi kosong sesaat. Saat ini, Gu Huai merasa mulutnya bukan miliknya, jadi dia membuka mulutnya untuk menjawab pertanyaan secara acak: "Di masa depan ..."
Dibandingkan dengan jawaban awal "tidak", jawaban ini sebenarnya sudah sangat maju dalam hal keuntungan.
Namun dengan naluri predator Zerg, Alves tidak akan puas sampai dia sepenuhnya memiliki barang kesayangan yang diinginkannya.
"Kenapa tidak sekarang?" Alves mengibaskan ekornya sedikit. Dia menunduk dan menatap Gu Huai, secara naluriah mencoba membuat Gu Huai terus menyerah.
Rasa panas di ujung telinganya hampir menyebar ke wajahnya. Tidak peduli seberapa lambat Gu Huai, samar-samar dia masih bisa merasakan panas di pipinya.
...Karena rasa malu?
Alasan yang muncul di hatinya membuat Gu Huai terdiam begitu dia mengucapkan dua kata ini. Pada saat inilah Gu Huai akhirnya terlambat menyadari betapa dia sangat menyukai Alves di hadapannya.
Nampaknya Alves terus mengejarnya sejak pertama kali mereka bertemu hingga saat ini. Pengejaran ini sering kali diungkapkan dengan mengikuti dan menatap secara diam-diam, lalu dia menjadi sangat patuh dan patuh di hadapannya.
Gu Huai tidak pernah menyadari pengejaran Alves sebelumnya, tapi dia tidak sepenuhnya tersentuh oleh keseluruhan proses.
Dan ketika saya menemukannya sekarang, perasaan tersentuh tiba-tiba menjadi jelas.
Tapi alasan yang muncul di hatinya tidak bisa dijelaskan, jadi Gu Huai menolak melakukan apapun saat ini, meninggalkan integritas moralnya dan mencium sisi wajah Alves, lalu berpura-pura tenang dan berkata: "Don 'tugas. "
"..." Alves mengedipkan matanya dengan sangat cepat, seperti kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya, dan kini wajahnya tanpa ekspresi dan diam.
Alves berhenti bicara. Jika Gu Huai memintanya untuk menciumnya, Alves tidak akan bisa menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...