Chapter 64

47 6 0
                                    

Setelah akhirnya kembali ke bentuk humanoid, Gu Huai seharusnya memeriksa perubahan di Planet Tuse selama dua bulan terakhir, tapi dia benar-benar lelah karena disiksa oleh kucing besar kemarin. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental saya sudah hampir mencapai batas kemampuan saya, dan saya belum bisa pulih bahkan setelah tidur seperti ini.

Gu Huai bisa merasakan emosi Zerg lain, tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, ini belum tentu aktif. Jika emosi Zerg terlalu kuat, dia mungkin juga menerimanya secara pasif.

Ketika dia pertama kali berada di planet yang ditinggalkan, Gu Huai tanpa sadar menghiburnya dalam tidurnya karena dia secara pasif menerima kegilaan tajam yang hampir memisahkan kewarasannya dari Alves.

Kemarin, Gu Huai juga secara pasif menerima perasaan yang terlalu menstimulasi dan intens dari Alves.

Perasaan Gu Huai sendiri sudah tak tertahankan, belum lagi dia harus merasakan sesuatu yang lebih dari Alves. Gu Huai merasa wajar jika matanya meneteskan air mata tak terkendali saat itu.

Kejadian ini juga membuat Gu Huai menjalin hubungan spiritual dengan Alves. Adapun apa yang Alves temukan melalui hubungan spiritual tersebut, Gu Huai menolak untuk memikirkannya.

Gu Huai masih tidur di tempat tidur. Karena dia tidak bergerak dan tidak bisa berkata-kata saat ini, Alves dengan lembut menyentuh sudut matanya dengan jarinya lagi, dengan sangat hati-hati.

"Ah Huai." Suara Alves pelan. Pupil vertikal emas pucatnya sedikit diturunkan dan menatap wajah Gu Huai, seperti binatang berbahaya yang menjaga barang kesayangannya.

Penampilan Alves ini mengingatkan Gu Huai bahwa kucing besar di depannya sepertinya masih berpikir bahwa dia telah melakukan kesalahan, meskipun Gu Huai telah menjelaskan bahwa dia tidak menangis karena dia merasakan sakit.

Dia tidak bisa menjelaskan ini dengan jelas, jadi dia tidak bisa mengatakan bahwa dia mempunyai reaksi seperti itu karena dia terlalu... terlalu itu.

Gu Huai tidak bisa berkata apa-apa, jadi dia harus berpura-pura batuk, mengulurkan tangannya dan menarik Alves untuk membuatnya membungkuk dan menundukkan kepalanya. Kemudian Gu Huai mengulurkan tangan dan menyentuh rambut Alves secara acak, mengacak-acak rambut perak lembut orang lain.

Itu semua kesalahan kucing besar ini yang melakukan berbagai pelanggaran setiap hari, jika tidak, mengapa dia berinisiatif mengajari pihak lain cara kawin kemarin...

Tingkat rasa malu dari masalah ini tidak biasa, tetapi Gu Huai menyetujuinya kemarin tanpa kendali apa pun di bawah serangan bola langsung Alves yang tidak disadari.

Dia selalu menganggap kucing besar ini lucu karena dia menyukainya. Memang benar Gu Huai adalah pemain yang lambat, tapi begitu dia menegaskan cintanya, keuntungannya untuk Alves akan diturunkan.

Terutama ketika kucing besar itu sangat pandai melakukan pelanggaran, terlalu sulit bagi Gu Huai untuk mempertahankan keuntungannya.

Sebagai pemain yang lambat, setelah keduanya menyelesaikan percakapan paling intim, Gu Huai tidak mampu menghadapi Alves setenang sebelumnya.

Hal ini mungkin dapat dianggap sebagai pemulihan neurologis yang tertunda.

Hanya... malu.

Meski begitu, Gu Huai tetap berusaha sekuat tenaga untuk berpura-pura tenang seolah tidak terjadi apa-apa. Dia berkata kepada Alves, "Aku ingin keluar dan melihat perubahan terkini di Planet Tuse, tapi aku tidak ingin berjalan sekarang. "

Gu Huai mengajukan permintaan kepada Alves dengan menyamar. Alves memiringkan kepalanya sedikit dan berpikir sejenak, tapi tidak menjawab. Namun, dia menggerakkan ekornya ke depan dan membiarkan Gu Huai duduk di ekornya, lalu bersiap untuk keluar .

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang