Part 3

240 60 20
                                    

*Elle dateng lagi, pasti kalian kangen kan? Ya kan? Yasudah yuk baca. Happy reading ya. :)

-08.00 am-
-ruang makan-
-Elle Pov-

"Pagi semua"

"Pagi sayang" jawab papa dan mama.

Mama sedang sibuk sekali menyiapkan makanan, ya seperti biasa, mama cuma nyiapin sandwich dan telur ceplok sama jus buah. Gatau kenapa mama jarang banget nyiapin nasi, aneh. Mungkin mama ga bisa masak. Tapi gue liat ada sedikit kebahagiaan diwajahnya, ga kek kemarin-kemarin yang cuman murung aja.

"Semua barang sudah di kemas kan?"

"Sudah pa" jawab gue sama kak Chrisy serempak.

"Oke cepat makan setelah itu kita berangkat ya."

Gue makan sandwich buatan mama dengan lahap. Gue bahagia banget pagi ini. Semua perabotan udah dimuat, termasuk piano kesayangan gue. Semuanya sudah ada di Texas, Maybe. :D

*Skip..

Yeay, sekarang gue udah ada di dalem mobil, duduk di kursi nomer dua dari depan disamping kak Chrisy. Senangnyaaa... :)

"Pa ayo berangkat." Ucap gue semangat.

"Oke sayang."

Papa melajukan mobil dengan cepat, kulihat sekeliling untuk sekedar cuci mata.

-Chrisy pov-

Duh lucunya adek gue, dia keliatan seneng banget. Gue harap dia betah disana. Gue harap juga gue betah disana haha.

"Dek, lo liatin apa sih?"

"Kepo amat?" -_- ihh adek gue ini emang nyebelin banget ya, ga pernah sekalipun bisa ngomong santai.

"Ih lo ini ya ditanyain malah jawab kek gitu."

"Biarin, mulut mulut gue."

Ya tuhan sumpah kalo bukan adek gue sendiri, gue tendang dia dari mobil sejak tadi. Gue sama Elle berantem mulu dari pertama berangkat sampek sekarang. Pukul-pukulan pakek bantal.

"Elle, Chrisy. Sudah jangan berantem mulu, papa lagi nyetir."

"Ini Elle yang mulai ma."

"Kakak yang mulai."

"Ih kan lo yang mulai."

"Stooopp!!!!! Kalian berdua diem." Ya ampun mama gue yang sekalem itu ternyata kalo marah punya suara kayak petir. Ngagetin banget. -_-

"Ma, suara mama sampek buat papa syok gitu. Hehe."

"Eh maaf ya pa."

"Duh istri dan anak-anak papa emang sama sama.....??? bikin gemes deh."

"Sama Sama apa? -_-" tanya gue, Elle, sama mama serempak. Melototin papa berbarengan.

"Hehe, bukan apa-apa, santai.. hehe."

Huuuhhh, lelah juga di dalem mobil. Sudah 3 jam, capek. Elle aja sampek tidur gitu. Kasian juga gue kalo ngeliat dia, dari kecil jadi bahan bully'an mulu. Ga bisa berkembang. Moga moga deh kalo disana dia bisa kayak anak-anak yang laen.

-Elle Pov-

"Elle, bangun sayang, kita udah nyampek."

"Hhhmmm, apa sih ma?"

"Duh kebo, ayo bangun." Ihh apaan sih, bising banget suara kakak gue yang ga pernah bisa diem tuh mulutnya. -_-

"Lo yang kebo."

"Aduh anak-anak mama nih, please deh jangan kayak gini, jangan berantem mulu. Mama jadi pusing pala barbie."

"Eh kak, mama kita jadi alay."

Put a Spell On You (Austin Mahone)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang