Part 4

206 55 7
                                    

#Hei semua, ketemu lagi. Oke langsung aja yuk. Happy reading ya. :)

-08.00-
-kampus-
-Chrisy pov-

Hmm hari ini gue bingung mau ngapain, ini hari pertama gue pindah ke kampus baru gue. Belom ada temen dan siapapun. Tapi gue yakin gue bakal cepet temuin banyak temen disini. Kampusnya gede banget sih menurut gue. Bagus banget, beruntung juga gue bisa masuk sini. Ya secara kan gue pinter gitu, haha pede.

Gue udah muter-muter cari kelas gue tapi ga ketemu, padahal udah liat peta ini kampus.

Brakkkk...

Duh gue nih, ada yang gue tabrak, lagian mau balik arah ga liat liat dulu. Gimana nih. :(

"Eh maaf ya maaf. Gue ga sengaja."

"Eh gapapa, gue yang salah." Jawab dia, cool banget sumpah.

"Gue yang salah, maaf, ini buku lo."

Gue liat wajahnya ya tuhan cakepnya. Dia juga baek ga salahin gue, padahal gue yang nabrak.

"Lo keliatan bukan anak kampus sini ya?"

"Eh iya gue baru disini." Gue kasih senyum yang paling manis.

"Oh kenalin gue James."

"Chrisy."

"Salam kenal ya."

"Oke, salam kenal juga."

"Ngomong-ngomong lo mau kemana? Kayak kebingungan gitu?"

"Mau nyari kelas gue, ga ketemu-ketemu."

"Prodi lo apa?"

"Management."

"Oke sama, yuk bareng gue."

"Oh, eh oke deh."

Sumpah gue mimpi apa semalem. Entahlah yang penting hari ini gue ga mimpi, haha.

-09.30-
-at home-
-Still Elle pov-

Gue bosen banget, gatau mau ngapain. Nunggu mama gue buat kue sama ngehiasnya aja udah satu setengah jam lebih. Nonton tv sampek tvnya ancur juga ga selesai selesai deh. :(

"Ma masih lama hiasnya?"

"Ini bentar lagi sayang. Ambilin strowberry di kulkas dong sayang."

"Ih mama. Gamau."

"Ayo dong sayang."

Kepaksa deh gue ngambilin buah yang bisa aja buat gue mati. Padahal tuh buah enak, tapi gue ga bisa makan. Nasib nasib, sedih banget jadi gue.

"Nih ma."

"Makasih sayang."

"Iya sama sama."

Ehm kue bolu itu keliatan cantik banget. Kayaknya bakalan enak kalo dimakan. Jadi pengen,

"Sayang, tolong anterin ke rumah depan ya. Udah siap nih."

"Iya ma"

"Nih, ati ati dijalan ya sayang."

"Ya maaa. -_-"

Nasib deh gue harus nganterin bolu ini kerumah depan. Tapi gue juga pengen tau keadaan nenek nenek kemaren. Oke deh gue anter. Ngapain juga gue gamau, sapa tau gue bisa temenan sama nenek nenek itu. Gue kan udah ga punya nenek.

*skipp..

Akhirnya gue sampek di depan rumah ini. Ketok ga ya? Ketok apa ga ya? Duh gue grogi. Gue kan ga pernah bersosialisasi sama orang. Gue takut, kalo nenek itu ngusir gue gimana? Kalo nenek itu ngebully gue gimana? Kalo bilang gue hantu? Aduh kenapa gue jadi serba salah gini. Kalo pulang dimarahin mama, kalo tetep lanjut takut, kalo ditaroh di depan pintu dimakan kucing ntar. Udah ah gue ketok aja.

Put a Spell On You (Austin Mahone)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang