Sudah satu bulan berlalu sejak Jennie disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai modelnya.
Melakukan banyak pemotretan untuk iklan dan majalah, hadir sebagai tamu undangan brand yang ia naungi.
Namanya semakin melonjak tinggi dalam waktu sesingkat itu, bagaimana tidak? Jennie memiliki impact yang begitu besar, bahkan kemarin, edisi terbaru hasil kolaborasinya dengan brand Gentle Monster langsung sold out.
Jennie di kenal sebagai Global It Girl. Selain karena ia adalah istri dari seorang CEO terkaya, juga karena dirinya sendiri yang memang memecah rekor trendsetter. Semua yang ia kenakan, menjadi trending.
Kesibukan Jennie juga padat. Begitupula dengan Taehyung. Perusahaannya berkembang pesat dan mengakuisisi saham perusahaan lain lagi dan lagi.
Seperti saat ini. Ia ada di tengah forum rapat internasional dengan topik pembahasan pengembangan produk luxury terbaru untuk kolaborasi.
Di ruangan meeting, bersama Jimin dan jejeran rekan yang hadir tengah membahas terkait hal penting perusahaan.
Sembari mendengarkan salah satu rekannya yang sedang mempersentasikan diri, Taehyung bergerak melihat lamat IPadnya.
Jimin melirik sang sahabat, ia berbisik pelan. "Hari ini. Pemotretan Calvin Klein Jane dan Jean resmi di luncurkan. Kau sudah lihat?"
Taehyung menggeleng sebagai responnya. Ia sedikit penasaran. Pasalnya, Jennie selalu sibuk dengan pemotretan sana-sini. Mungkinkah wanita itu melakukan hal keren?
Ia harus melihatnya.
Tangannya bergerak mencari laman yang dimana ada pemotretan wanitanya disana.
Setelah mendapatkannya, secara reflek Taehyung mengumpat sembari melotot tak percaya. Ada foto sang istri bersama adiknya juga, dengan penampilan yang cukup terbuka.
"Shit."Pria itu mengerang. Foto Jennie benar-benar membuatnya menegang.
Semua orang yang berada disana menoleh menatap Taehyung. Takut melakukan kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE | TAENNIE
Action"Aku hidup untuk menepati janji, tapi jika janji itu tak terpenuhi, artinya aku sudah meninggalkan bumi."