prolog

0 1 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

Selamat membaca!

"Kata demi kata aku rangkai agar menjadi sebuah kalimat,kisah cinta yang terhalang jarak harus sirna dalam sekejap"

____________

Ting
Ting

Suara notifikasi dari sebuah benda pipih milik seorang gadis di dalam kamarnya,benda tersebut terus berbunyi hingga membuat sang gadis tersebut terbangun dari mimpi indah nya.

"Siapa sih pagi pagi buta gini chat orang,gak tau apa gw lagi mimpi indah banget"gerutu seorang gadis dengan mata yang masih tertutup

Dia mengambil benda pipih nya sambil membuka mata perlahan lahan,lau sang gadis membuka benda pipih nya, ternyata suara notifikasi itu berasal dari sebuah aplikasi mencari teman.

Di karenakan hari ini adalah hari Minggu,sekolah pun libur maka dari itu dia bangun kesiangan.

"Ihhh kok malah minta wa sih,gak jelas banget tu orang"gerutu sang gadih dengan muka sebel nya

Aplikasi

Dia:
Kak boleh minta wa
nya gak?

Me:
Buat apa ya?

Dia:
Ya buat kenalan aja

Me:
Tapi jangan ngomong yang
aneh aneh ya

Dia:
Gak lah kak

Me:
Beneran kan?
Janji dulu

Dia:
Iya kak
Janji

Me:
+6285********9

Dia:
Okay makasih

Read

Gadis itu tiba tiba gelisah"dia gak akan chat yang aneh aneh kan?Ihh.. takut lah,tapi semoga aja enggak "

Dia melihat kearah jendela kamarnya, ternyata cahaya matahari udah nembus kain gorden kamarnya,"jam berapa sih sekarang?"

09.30

"Hah?kok bisa sih gw bangun jam segini"

Sang gadis tersebut langsung buru buru bangun dari tempat tidur nya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Ting
Ting

Keluar dari kamar mandi,suara notifikasi ponsel nya berbunyi lagi,dia menaruh handuk dan mengambil ponsel miliknya yang berada di atas kasur.

+6285********0

+6285********0:
P

Me:
Siapa?

+6285********0:
Andri yang di apk tadi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

terjebak dalam sebuah cinta virtual Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang