•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
sesampai di perkarangan rumah oline.
setelah keluar dari mobil..."hoek pengen muntah anying, si nachia bawanya ngebut banget" kesal lily kepada nachia, "ya maaf, kalau bawanya gak ngebut ntar sampe nya lama" ucap nachia.
"udah-udah, ayo pulang guys" ajak shasa, "ga mampir dulu?" tanya oline, "lain kali aja, gua cape mau pulang bersih-bersih trus tidur" jawab shasa, "ohh yaudah hati-hati ya kalian bawa motornya" ucap oline, "iya" ucap mereka kompak, mereka pun menaiki motor mereka masing-masing,
"PULANG DULU YA OLINEE!" teriak regie ketika ia sudah mulai sampai keluar perkarangan rumah oline, "YAA!" jawab oline. oline pun memasuki rumah nya dan mendapati erine yang sedang memasak di dapur, "kamu masak apa Rin?" tanya oline.
"ayam, ikan bumbu, sama sayur, tapi sayurnya kamu yang makan aja ya aku nggak" ucap erine yang masi fokus sama masakannya, "ih! mana bisa gitu rinn, aku kan gak terlalu demen sama sayurr" ucapnya memelas, "ga ada pokonya harus makan sayur biar sehat!" tegas erine.
"dih ga adil banget! masa cuman gue yang makan dianya nggak!?" batin oline kesal.
"udah ah makan aja" ucap erine, oline pun melihat sayur apa yang di masak pacarnya itu, "ihh sayur kelor!? kalau sub pasti aku makan tapi ini? AAAA erinee kamu aja yang makan" ucapnya memohon, "ga ga ga, cobain dulu" ucap erine lalu ia menyodorkan 1 sendok sayur kelor, "ni cobain aja dulu" ucap erine, oline hanya pasrah ia pun memakan sayur itu.
oline ini memuntahkan sayur itu kembali tetapi erine mengancam nya, "kalau di buang kita ga bicara 1 minggu" ancam erine, oline yang panik pun reflek menelan sayur itu.
"bangke mau muntah gua" batin oline.
"enak kan?" oline hanya mengangguk, "yaudah kalau enak habisin yaa sengkuuuu, aku mau bersih-bersih di kamar" ucap erine, ketika erine ingin beranjak ke arah tangga... "erinee ga mauuu" ucapnya memelas, "ututututu kok jadi manja gini oyine" gemas erine sambil mencubit-cubit pipi oline.
"iyaa gausa dimakan, nanti kita kasi aja ke kambing pak jono" ucap erine, "iyaaa" jawab oline.
"huftt untung akting gua bagus, tapi kalau manja-manja gini geli juga si" batin oline.
tingg...
*notif handphone oline
oline yang mendengar notif di handphone nya pun segera membuka hp miliknya.
______________________________________
(Sirkel BARUDAK WELL🤙🏿)
anda, lily, nachia, regie, shasa, aralienachia jamet]
Oyy linn @oline
✓✓lily waras🏂🏼]
Ketua ga on" dah @oline
✓✓
[oline
apa?
✓✓nachia jamet]
Ih sok singkat lu nyet. jadi gua
cuman mau nanya ni, lu udah
jadian ama erine kan?
✓✓[oline
hmm... iya, knp emang?
✓✓lily waras🏂🏼]
SERIUSS!!?
✓✓