TSGMQ - 05👑

17 2 0
                                    

WARNING ⚠
TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA, HARAP TANDAI ATAU ABAIKAN🙏🏻
MOHON KERJA-SAMANYA DALAM MEMBACA🙏🏻
Dan terimakasih karena sudah membaca cerita Watashi, maafkanlah jika ceritanya tidak menarik, Watashi cuman ngikutin alur yang ada di otak🗿
Yasudah, selamat membaca ~
SASAGEYOOO!

***

Setalah Sarapan, mereka pun mulai melakukan aktivitas mereka masing-masing.
_____

Sekarang kita berada di kediaman Mama Lin.

Dan sekarang diruang tamu, terlihat lah Ell yang sedang menagih janji Brayen semalam.

"Woy! Bang Bray! Janji nya?" tanya Ell kepada Brayen. Brayen pun menghela Nafas Pasrah. Dia tidak menyangka bahwa adik Sepupunya itu akan mengingat perihal masalah janji semalam.

"Iya-iya." jawab Brayen pasrah.
"Mau sekarang apa nanti?" tanya Brayen kapada Ell.

"Ya jelas Sekarang lah!" jawab Ell dengan Antusias.

"Yaudah, abang siap-siap dulu, Lu juga!" ucap Brayen.

"Ngokehh!" Balas Ell. Dan kemudian langsung berlari ke kamarnya. Brayen juga sudah masuk ke kamarnya untuk mengganti celana dan mengambil jaket nya.

Tak butuh waktu lama, mereka sekarang sudah siap dengan Ell yang memakai switer berwarna Pink dan Rambut yang dikepang dua dan diikat agak Rendah.

Brayen tentu saja memakai Stelan berwarna hitam kebanggaannya.

"Let's gooo!" teriak Ell antusias dan langsung berlari keluar Rumah menuju Garasi.
Mama Lin? Mama Lin sedang pergi keluar untuk meng-cek keadaan Butiknya yang ada disini.

"Pake mobil atau motor?" tanya Brayen kepada Ell.

"Mobil aja, ntar gue mau jajan yang banyak!" ujar nya antusias sekali. Brayen pun membalas nya dengan anggukkan.

Brayen pun meminta kunci mobil nya kepada Bodyguard yang memang ditugaskan untuk memegang kunci mobil dan motor.

Setelah kunci itu dapat, Brayen langsung masuk ke kursi pengemudi dan Ell yang duduk di kursi sebelah pengemudi tentunya.

Brayen pun menghidupkan mobilnya, dan kemudian melajukan mobil nya keluar dari perkarangan Rumah menuju minimarket terdekat saja.

______
Disisi lain [Di Mansion Victorya];
~~~
Semua beraktivitas seperti biasa. Walaupun hari ini Hari libur, Mama dan Papa Marsya masih harus mengurus pekerjaan mereka. Tetapi dari rumah saja. Dan sekarang Mama Selin dan Papa Ar termasuk Marsya, kini sedang berada diruang Tamu, dengan Papa Ar yang sibuk dengan Laptop nya, Mama Selin yang sibuk Dengan IPadnya, dan Marsya yang sibuk dengan Ponselnya.

Itu terus berlanjut sehingga Marsya mulai memasukkan Ponselnya ke saku Celana nya dan berdiri. Itu membuat Mama Selin dan Papa Ar menoleh ke arah Marsya.

"Mau kemana Ca?" tanya Mama Selin dengan lembut.

"Mau keluar bentar Ma." jawab Marsya.

"Oh yaudah. Hati-hati ya~!" ucap Mama Selin dan dibalas anggukkan oleh Marsya. Papa Ar hanya memperhatikan dan kemudian kembali menatap Layar Laptop nya saat Marsya sudah pergi ke kamarnya untuk ber siap-siap.

👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang