sungjaem short au🔞

32.7K 739 43
                                    

Njm as nana.
Pjs as Andy.






























"Balik kuy, bosen ngeliatin sawah mulu"

"Males pelajaran gue. "

"Yeu goblok ini waktunya bu Jane cuy, udahlah cantik baik bohay sering ngasih jamkos.. Kuy lah kita godain"

"Ga minat, lo duluan. Gue masih nyebat"

"Ga asik lu men! "

Temannya meninggalkan Andy sendirian lagi nyebat Camel Option Yellow cuma 18rebu habis beli diwarung, harganya murah buat dana pelajar.

Namanya juga siswa SMA mewah(mepet sawah) healing nya ya disini sambil nyebat juga ngehirup udara segar biar seimbang, Andy duduk di pinggir sawah sambil berharap kapan punya pacar Tobrut/mekbrut biar tiap hari dikentu.

Rasanya Andy pengen ngentot, tapi apalah daya klo job sepi. Andy biasanya sering adu balap biar dapet duit nyewa lc, sekarang job sepi dan lc pun mahal cuy buat dana remaja nakal sepertinya apalagi dia dari keluarga biasa saja.

Andy menoleh kesana kemari memperhatikan lingkungan sekitar nya, tiba-tiba matanya terpaku pada seorang anak kecil yang sedang menuju semak².

"Ngapain tu anak? Ngintip dikit sabi kali"

Andy beranjak dari duduknya ngedeketin arah bocah itu dengan hati², Andy mengintip dari belakang semak itu.

"Tu bocah pere apa laki sih njir? "

Andy ngeliatin tu bocah nurunin celananya sambil jongkok, jongkok nya ngadep tepat ke Andy sambil si bocah itu nunduk.

"Weladalah onok tempik e"
(Owalah ada memeknya)

"Currr syurr"

"Mpik si dedek gemes juga. Tembem, pink, ada jembut nya tipis lagi.. Tipe gua banget, enak dijadiin kencan turu"

Andy mengamati gerak-gerik si bocah itu, tampang si bocah kayak anak lulus SD.

Si bocah ngeraih tempik bawokan tipis nya sendiri, ia elus sambil teken²pelan. Andy yang ngeliat itu langsung gigit bibir, peler nya mulai ngaceng dari balik celana.

"Hayo nyekeli manuk! "
(Hayo megangin alat kelamin)

Andy langsung ngegep sang bocah sampe dia terkejut kaget, mana celananya belum dipasang. Karna kaget si bocah reflek berdiri tanpa naikin celana pendeknya sampe Andy bisa ngeliat tempurung tempik bawokan tipis bocah yang mirip cangkang kerang.

"Ih mas siapa!? "

"Lagi colmek dek? Mau abang puasin? "Andy deketin si bocah dan langsung ngeraba tempurung memek nya.

"Nghh ishh mas siapa? Mmhh jangan pegang²tempik adek"

"Sstthh abang juga lagi sange dek"

"Uhhh itill nana geli digelitik jari banghh"

"Ohh dek nana ya? Enak ya itilnya dikucek jari abang?"

"Shh geli itil sama mpikh nana di kobel, gamauu ahh banghh maluu"

Tangan kiri Andy ngerangkul pinggang nana sementara tangan kanannya ngeraba bawok tipis nana sambil telapak tangan Andy neken²ke permukaan garis memek.

Lama²itil nana jadi tegang mengacung, awalnya kelelep labia memek tapi sekarang mulai mangut²keluar ga sengaja kegesek telapak tangan andy, nana menggelinjang hebat.

Nana bersender ke badan jisung, wajahnya udah sange sambil ngeracau gajelas. Matanya terpejam, alisnya bertaut, bibirnya terbuka badannya lemes kayak udah pasrah dilecehin.

ABANG ANDY🔞 || sungjaem au. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang