enam belas

4 1 0
                                    

Tanggal 18-06-2024

Semua terasa berbeda karena hujan juga petir yang bergemuruh di luar dan Leo menatap jendela.

"Mama papa bakal pulang kalo Leo sudah lulus Leo janji sama papa mama bakal jadi anak yang baik"

"Leo tau semua tidak mudah di lewati tapi banyak teman teman yang baik dan mau menolong Leo"
Leo melihat langit langit kamarnya yang bernuansa hitam putih dan lampu yang agak redup.

"Leo ingin kayak anak anak ma pah disayang tapi kalian pergi demi kepentingan pribadi gk mentingin Leo"

Leo teramat kesepian tanpa hadirnya aureta dan kenan dua orang yang selalu ada di setiap Leo butuh tapi Kenan dan aureta sibuk dengan tugas sekolah karena mereka sudah kelas 12 SMA.
****
Dikantin banyak enam inti anggota Leon gang tentu saja ada Leo,aureta,Kenan, dewangga,langit dan bintang.

"Selamat pagi pacar baru aureta" aureta menyapa Leo dengan penuh bahagia dan senyum yang manis.

"Selamat pagi juga aureta,oh iya btw bentar lagi lulus jangan sampai Leon gang bubar hanya karena kita lulus atau kesalahan kecil ada masalah atau enggak kita akan tetap memecahkan masalah dengan baik baik" ujar Leo yang duduk di sebelah aureta dia melihat ke dewangga sang ketua dan pemilik sekolah.

"Kita bisa aja pecah kalo si batu marah marah karena hal kecil kan Lo GK tau kalo si batu marah kayak apa gue sebagai kembarannya aja takut kalo di rumah"
bintang melihat kembarannya yang sibuk dengan ponselnya entah siapa yang dia lihat saat ini.

"Bentar lagi masuk jangan sampai telat kalian telat gue yang malu ngerti kan"
Leo mengelus rambut aureta dengan penuh kasih sayang .

"Biarin gue yang telat kalian jangan sampai telat mentang mentang kalian temenan sama gue jangan seenaknya aja ya"
Dewangga tidak mau teman temannya telat karena kesalahannya sendiri dia memang suka telat entah itu 2 menit bahkan 5 menit .

"Siap boss"
Mereka kompak dan segera pergi dari kantin untuk ke kelas agar bisa mengikuti pelajaran pagi ini.

                            ***
"Lanjutkan nanti aja Reyna istirahat aja biar nanti di lanjutkan sama yang lain Lo perlu makan siang dan ini juga udh waktunya makan siang"
Leo perhatian kepada Reyna wakil ketua osis saat ini bersama Leo ketua osis.

"Nanti dulu Leo ini juga mau selesai Lo duluan jemput putri Lo sana nanti dia marah gue yang kena Lo tau kan aureta gk suka gue"
Reyna tau bahwa aureta tidak suka bahwa Leo dekat dengan Reyna.

Leo hanya mengangguk dan meninggalkan Reyna yang ada di ruang osis selama perjalanan menuju kelas aureta Leo melihat sekolah yang ramai akan siswa siswi yang istirahat menuju kantin sekolah.

Leo menuju enam inti anggota di kantin dan duduk di sebelah aureta.

"Mana langit kok gk kelihatan"
Leo mencari langit yang tidak nampak batang hidungnya dari tadi pagi.

"Dia lagi jatuh cinta biasa langit lagi suka sukanya sama anak kelas 4 IPA"
Bintang menunjukkan kemana langit berada.

Leo dan kenangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang