Insecure adalah suatu kondisi yang sering terjadi di kalangan anak muda di jaman sekarang. Kurangnya kepercayaan diri dan perasaan tak nyaman terhadap diri sendiri menjadi salah satu faktor, namun itu masih segelintir dari faktor-faktor insecure. Masih banyak faktor lain yang turut berperan.Salah satu faktor yang sering berdampak adalah kebiasaan membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Contohnya, faktor tersebut juga mempengaruhi banyak orang, termasuk para idola di ibu kota.
Indah adalah seorang idol dari salah satu girl group yang sangat terkenal belakangan ini. Pamornya dalam dunia hiburan sudah dia rintis semenjak mengikuti audisi dan diterima bersama beberapa gadis lainnya yang juga mengikuti audisi yang sama.
Walaupun jarak usia antara Indah dengan teman-teman satu generasinya terpaut cukup jauh, itu tidak menjadi halangan bagi Indah dan ketiga temannya untuk menjadi dekat. Kegiatan-kegiatan yang sering mereka lakukan bersama membuat hubungan antara mereka semakin dekat, bahkan Indah sudah menganggap mereka seperti adiknya sendiri.
Kampung halamannya yang jauh bahkan berbeda pulau dari ibu kota, mengharuskan Indah untuk menyewa kos sendiri di kota besar ini. Namun, itu tidak menjadi masalah selama ada ketiga temannya yang menemaninya di kala kesepian.
Kedekatan mereka yang semakin erat membuat para penggemar sering memanggil mereka dengan sebutan "keluarga KAMI", diambil dari huruf nama depan masing-masing yaitu Kathrina, Ashel, Marsha, dan Indah.
Mereka berempat sering mencuri perhatian para penggemar dengan tingkah laku mereka dan kebersamaan mereka saat sedang melakukan kegiatan bersama atau saat live.
Hari demi hari, mereka selalu melakukannya bersama tanpa adanya rasa canggung di antara mereka. Berbagai lelucon internal sering mereka bagikan di antara mereka, mulai dari lelucon-lucu hingga ejekan-ejekan yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak.
Di kamar kos Indah yang sering mereka gunakan untuk berkumpul, selalu menjadi saksi dari cerita dan curhat. Tak jarang pula mereka saling bercanda dan mengeluarkan lelucon satu sama lain.
Hingga suatu saat, Ashel dengan celotehannya membuat Indah seketika terdiam di tengah tertawanya.
" Susu, susu apa yang kecil?" tanya Ashel mengeluarkan tebak-tebakan.
" Susu apa tuh, Ashel?" sahut Marsha.
" Aku tahu, aku tahu," jawab Atin.
" Apa itu?" timpal Ashel menanggapi Atin.
" Susu Kak Indah," jawab Atin sambil tertawa, tanpa muka bersalah sedikit pun.
YOU ARE READING
OS48 part 2
Fantasymoga rame jangan lupa kunjungi akun KK yang baru link ada di profil