28 tahun sebelum Steve menjadi herobrine
Di tengah malam dikerajaan vermilion dimana sang raja vermilion yaitu blane alias diamond masih bergadang sedang mengerjakan berkas, tapi seorang pangeran yang masih umur 7 tahun sedang bangun dan melihat ayahnya sedang bergadang tapi raja vermilion melihat pangeran yang sudah bangun.
Blane (diamond):"malik? Kau kenapa kamu tidak tidur? ini masih tengah malam" blane menanyakan pangeran yang bernama Malik alasan kenapa dia tidak tidur.
Malik kecil:"sebenarnya, aku mengalami mimpi buruk ayah" ternyata dia mengalami mimpi buruk dan blane mengulurkan tangannya menyuruh kesini.
Dan Malik berlari menuju ayahnya dan naik pangkuan blane sambil mengerjakan berkasnya sambil menunggu Malik tertidur, dan Malik ingin menanyakan kepada ayahnya.
Malik kecil:"ayah, kenapa kita harus menolong orang?" Blane langsung tersenyum dengan pertanyaan Malik.
Blane (diamond):"begini malik, kamu tahu, sebagai raja harus melindungi kerajaan, keluarga, bahkan seluruh rakyat kita"
Malik kecil:"jadi, tugasnya ayah sebagai raja dan melindungi rakyatnya, dan melindungi aku dan ibu?" Blane kaget dan tersenyum kepada Malik.
Blane (diamond):"yah, kalo Malik menjadi raja, apa yang kamu lakukan?"
Malik kecil:"melindunginya"
Blane (diamond):"jadi kalo Ayah sudah berhenti jadi raja, siapa pemimpin kerajaannya?"
Malik kecil:"malik, nanti kalo aku jadi raja, aku akan melindungi rakyatku dan keluarga kita" blane tersenyum dan memeluknya Malik.
Blane (diamond):"itu baru putraku"
Dan Malik masih teringat dengan kata-kata ayahnya, tapi semuanya jadi sia-sia karena dia gagal melindungi rakyatnya dan keluarganya dan istrinya Malik udah merasa menyesal karena berbuat hal yang buruk, namun Henry memanggil Malik untuk kesini.
Henry:"malik! Sini!" Malik menoleh kebelakang dan menuju ke Henry.
Malik:"jadi, untuk apa kita kesini?" Henry memberikan alat teknologi kepada Malik.
Malik:"apa itu"
Henry:"ini alat manipulasi ruang, teknologi buatan alesia"
Malik:"bikin apalagi si wanita gila itu?"
Henry:"ini alat yang bisa memanipulasi retakan yang ada di segel kuil marduk. Gunakan ini untuk membuka jalan menuju void tapi ingat, ini hanya bisa kau gunakan untuk dua kali perjalanan. Satu kali untuk masuk, dan satu kali untuk keluar, jangan sampai gagal"
Ditempat lush paradisa dimana para ksatria dan anicraft serta Steve menemukan kuil marduk, Malik melihat blane dan membuat blane bisa merasakan hal aneh.
Blane:"aneh kenapa gw merasakan aneh ya?" Dan dibaliknya Malik menangis tersenyum melihat blane sangat mirip dengan ayahnya.
Malik:"maafkan aku ya, aku harus melakukan ini" Malik meletakkan alat yang diberikan Henry, dan alat itu menyala.
Blane:"semuanya kita harus lari"
Azrealon:"semuanya lari, sekarang!"
Para ksatria dan anicraft ikut terseret ke dalam portal Babylonia, dan Malik ikut masuk ke dalam portal Babylonia.
Dan disisi dimana para ksatria dan anicraft ingin melihat keadaan Marvel yang sedang pingsan genah terlihat khawatir melihat keadaan Marvel, dan blane menepuk pundak genah untuk menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANICRAFT X VIVA FANTASY
Fantasymenceritakan para anicraft sedang berpetualang untuk mencari jati dirinya. namun, mereka tidak sengaja menemukan sebuah portal misterius dan anicraft pun ikut terseret kedalam portal tersebut. portal misterius itu adalah portal menuju dunia Vifan ap...