BAB 5

205 26 5
                                    


.
.
.
Konoha high school

Sakura memarkirkan motornya di tempat kemarin, murid murid yang melihat sakura datang langsung menggosipkan sakura karena kejadian kemarin.

Hei itu murid kemarin kan?

Iya yang memukul Naruto kekasih Hinata itu loh..

Dasar tidak tau malu

Sakura hanya memasang ekspresi datar, dan langsung masuk kedalam sekolah. Lagian sebentar lagi akan masukan.

Saat sakura memasuki kelas dan semua siswa/i menatap sakura dengan pandangan..
Entahlah sakura juga tidak mengerti maksud pandangan itu.
Dan sakura mengabaikan hal itu, sakura berjalan kearah mejanya dan langsung duduk dan memainkan handphone nya.

.
.
.

Sementara di tempat Ino dkk

"Hei Karin kau mau menemani ku belanja nanti sore?" Tanya Ino sambil memainkan handphone nya.

"Tidak aku ada kencan dengan sugietsu" balas Karin, Ino terdiam sebentar dan..

"Hei, kalian sudah mempunyai rencana untuk membalas dendam?"
Tanya Ino lagi tapi bukan hanya pada Karin tapi pada semua temannya yang ada di mobil.

"Iya katanya ada dikelas kita rambutnya bewarna pink" ucap tenten.

"Kok kayak.." Temari menggeleng pelan dan melanjutkan menyetir mobil nya.

"Nanti kita bully nya gimana ya supaya seru"

"Kita labrak aja langsung, lagi males bully orang nih" ucap Karin.
Ino memutar bola matanya malas.

"Kau apa apa males terus sudahlah ayo aja, udah lama ni gak bully orang"
Ucap Ino.

"Dah dah turun udah sampai nih"
Potong Temari karena mereka membahas hal itu terus.

"Weh! Jam pertama kan pelajaran Orochimaru-sensei yah!" Ucap tenten yang baru ingat.

"Oh iya ya, bolos yuk!" Ucap Ino memberi usul.

"Ayok!" Ucap mereka serempak,
Kecuali hinata.

"Ja-jangan teman teman nan-ti ki-ta d-dimarahi" ucap Hinata gugup.

"Udahlah ayo hinata kau hanya perlu ikut kami" ucap Ino sambil menarik tangan Hinata. Yah, mereka bolos.

.
.
.
Dikelas

Sakura menatap guru didepannya yang sedang mengabsen murid murid lain.

"Haruno sakura"
Panggil Orochimaru saat mengabsen.
Dan sakura langsung mengerutkan keningnya bukan kah dia menyamarkan marga nya kok sekarang marganya malah disebut.

"Hadir" mau tidak mau sakura mengangkat tangannya, 'ck ulah oba-san ini' batin sakura jengkel.
Dan.. yah dia jadi bahan gosip.

Hah? Dia haruno?!

Wow aku harus berteman dengan dia

Berarti sasura juga haruno dong??

Bisik bisik siswa siswi Orochimaru menatap mereka dengan tatapan tajamnya, "diam" hanya satu kata mereka semua terdiam karena Orochimaru terkenal Dengan guru paling killer.

"Yamanaka Ino"

"..."

"Yamanaka Ino"

"..."

Tidak ada sautan dari Ino sakura mengernyit heran kemana Ino dari kemarin dia tidak ada.

"Sensei Ino Temari tenten Hinata Karin tidak ada" ucap ketua kelas tersebut, Orochimaru langsung menatap sakura.

"Kau tau di mana Ino?"
Tanya Orochimaru.

"Tidak" jawab sakura, karena dia saja tidak tau siapa Ino.

"Baiklah kita mulai pelajarannya"
Dan akhirnya mereka membuka buku masing masing.

.
.
.

TEEETTTT
TEETT

Sudah waktunya istirahat dan sakura memilih tidur karena tadi malam dia tidur sekitar jam tiga.
Sakura langsung menaruh kepalanya diatas lipatan tangannya.

Sekitar lima menit Ino dkk masuk ingin membully sakura, Temari yang melihat sakura mengernyitkan keningnya lagi 'kek kenal' batin Temari, dan dia pun menggeleng lagi.

Ino membuka botol minumnya, untuk menyiram kepala sakura yang sedang tertidur. "Tenten Karin pegang tangannya" hinata ketakutan saat melihat teman temannya mulai beraksi.

Ino langsung menyiram kepala pink sakura dan tenten Karin juga memegang tangan sakura tapi yang ada sakura menundukan kepalanya.
Yah, dia masih tidur.
Karena kesal Ino menggeplak kepala sakura. Dan sakura langsung terbangun karena kaget, dan menatap kedepan.

Mereka semua terkejut karena melihat sakura, dan sakura masih loading dia terdiam sekitar beberapa detik baru dia tersadar, dan langsung menatap Ino dengan tajam sementara Ino dia masih syok, Sakura langsung bangun dari tempat ingin menghajar ino.
Saat hendak menghajar Ino kebetulan Sasuke dkk masuk kedalam kelas sakura.

"Hei!!" Teriak sai yang langsung menyembunyikan Ino di belakang tubuhnya, dan yang lain juga melakukan hal itu. Sasuke? Yah dia malah ikutan memeluk sakura.
Sakura yang sadar telah dipeluk oleh Sasuke langsung memberontak.

"Hei! Ayam bodoh! Lepaskan aku akan ku hajar gadis pirang itu!" Teriak sakura sambil menunjuk Ino.

"Kau akan dalam masalah pink jika berurusan dengan mereka"
Ucap Sasuke sambil tetap memeluk sakura, dia tersenyum tipis dia menghirup pucuk kepala sakura yah, bau yang menenangkan.

"Hei! Kau ngapain ayam!" Bentak sakura sambil menarik rambut emo Sasuke dengan kuat. Dan itu membuat Sasuke mengerang kesakitan.

"A-aduh"

"S-sakura?" Ucap Ino, tenten hinata Karin Temari yang mendengar nama sakura langsung menatap kedepan. Yah, kearah sakura.

"Sakura itu kau?"
Mereka langsung memeluk sakura dengan erat Sasuke yang melihat itu langsung melepaskan pelukannya, dan menatap mereka heran,
Naruto dkk juga kebingungan karena melihat adegan di depannya.

"K-kau kemana saja selama ini sakura?" Ucap Ino sambil memeluk sakura dengan erat.
Sakura menatap mereka sebentar lalu berfikir.

"emm"

.
.
.

Hehehe sampe sini dulu yee,
Oh iya selamat hari raya idul adha sohib² ku sekaliannn papayyy

TWINS : bad girl and nerf boy [SASUSAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang