Sakit! 🔞🍋

356 9 2
                                    

Ku bosen jadi kita mulai tulis cerita lagi 😘

Semoga suka yaaa

Warning ⚠
-genre : bl
-kalo gak suka jangan baca
-karakter dari monsta
- ada 🍋/🔞

Selamat membaca 🎉

----------------------------------

Keesokan harinya Taufan pun bangun dan langsung pergi membersihkan badannya, tetapi ia bingung karena ia sedang dirumah Halilintar dan ia pun lupa membawa baju sekolahnya.

Taufan : Hali! Kamu ada baju sekolah lebih gak?

Kebetulan saja Halilintar baru aja masuk kedalam kamarnya dan menjawab perkataan Taufan.

Hali : ada kok

Taufan : tolong kasih bajunya dong

Hali : ambil sendiri

Taufan : a-aku gak pake apa - apa

Hali yang mendengar itu pun sedikit memerah dan langsung menggantung baju sekolahnya di dekat pintunya.

Hali : aku gantung bajunya didekat pintu, entar ambil sendiri

Taufan : o-oh oke

Taufan pun mengambil baju yang ditaruh oleh Halilintar dan langsung membersihkan badannya.

Saat Taufan memakai baju Halilintar ternyata bajunya terlalu besar/oversize, jadi ia meminta Halilintar untuk baku yang lebih kecil.

(Btw Hali dah mandi duluan)

Taufan : Hali ada baju yang lebih kecil gak?

Hali : enggak, kenapa?

Taufan : bajunya kebesaran

Hali : coba liat

Taufan pun keluar dari kamar mandi dengan baju sekolah Halilintar yang ia kenakan.

Hali yang melihat itu pun tambah memerah karena melihat Taufan memakai bajunya yang kebesaran dan terlihat lehernya yang mulus.

Karena melihat hal tersebut Halilintar langsung memegang dagu Taufan dan memberikan ciuman singkat kepada bibir Taufan.

Taufan : mhm~ nghh~

Hali : lucu

Taufan : i-ish apanya yang lucu sih?

Hali : ada lah, dah pake itu aja untuk sehari

Taufan : ok

Mereka berdua pun langsung pergi turun dari kamar Halilitar dan pergi kesekolah bersama Ice dan Solar.

Saat sampai kesekolah Blaze langsung memeluk Taufan karena sangat kangen walaupun hanya sau hari.

Blaze : kak ufan kenapa kerumah Hali sih?

Taufan : uhh kakak cuman ada kerja kelompok aja

Thorn : ahh bohong!

Taufan : ehh sejak kapan Thorn disini

Gempa : dia kangen juga sama kamu

Taufan : astaga

Gempa : Fang dimana?

Taufan : ea cari pacar ya?

Gempa : e-ehh cuman uhh

Hali : jangan gitu Taufan

Taufan : heheh

Tiba - tiba saja bel berbunyi dan semua murid pun masuk ke kelas masing - masing dan saat Gempa ingin masuk kekelas ada seseorang menarik Gempa kedalam kamar mandi.

Pandangan Pertama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang