(Untuk chapter 1 liat aja di akun tiktok aku namanya 'alvahnaaa_09')
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gin mencabut 3 jari nya itu lalu mengarahkan kondisi pen*is nya ke hole souta dan....
DUARR!!!
Eh salah
JLEBB!
"Aaahhhh!!" jerit Souta yang merasakan rasa sakit di bagian bawahnya.
Author: Ayo semuanya kita keluar yah adik-adik (pake voice papi)
Jeritan dan desahan Souta terdengar dari luar kamar Souta.
"Akkhhh! Ginn! Ahhh!! P-pelan pelan!" Ucap Souta yang terus mencakari punggung indah milik Gin.
"T-tahan sou.. D-dikit lagi..~" Ucap Gin yang memang tak semua pen*is nya masuk ke hole Souta karena hole Souta kecil
Saat semua pen*is Gin masuk ke hole Souta, Gin membiarkan dulu sebentar agar souta terbiasa.
Tak lama kemudian Souta mulai merasa tenang namun ragu untuk berbicara.
"A-ayo gin..." ucap Souta yang pipinya sudah memerah
Gin yang mendapat aba-aba itu pun segera menggesekkan pen*is nya secara pelan, sedang, laluuu BRUTAL!!! Ehh, gak gitu kok :)
"Ahhh~~ Gin... Aahhhh..~"
//Skip paginya😜
"Ughhh... Pinggang gw sakit bangett.." Ucap seorang lelaki bersurai biru yang terbangun dari tidurnya.
"Gin?..." Ucap seorang lelaki bersurai biru tersebut yaa sebut aja souta lah
Souta turun dari kasurnya dengan pelan dan...
BUGH!!!
"A-aduh...!" ucap Souta yang terjatuh dari kasur nya.
Gin sontak terkejut dan segera terbangun dari tidurnya, Gin melihat ke samping nya yang sudah tidak ada Souta, Gin pun turun dan melihat Souta yang terjatuh.
Gin segera menggedong Souta ala bridal style lalu menaruh Souta di kasur dengan pelan.
"G-Gin... Sakit..." Eluh Souta yang merasakan rasa sakit di pinggang nya.
"Maafin Gin ya Sou.." Ucap Gin yang Duduk di bawah kasur menghadap Souta
"Iya gapapa..." Ucap Souta yang langsung di peluk oleh Gin.
"Maaf... Maafin Gin... ;( " ucap Gin yang mulai mewek.
"Sou marah ya sama Gin?... Maafin Gin... ;( "
"Iya gapapa Gin, Souta gak marah kok sama Gin" Ucap Souta yang mengelus lembut rambut Gin.
//Sementara itu di suatu dimensi yang lain\\
"Ayyis, Iyon mau Hugg :( " Ucap seorang Lelaki bersurai ungu gelap yang bernama MIKAZUKI ARION, Panggil aja Arion
"Utututututu~ Sini ayyis hug~" Ucap seorang lelaki berambut merah yang bernama HARRIS CAINE, Panggil aja Harris.
"Bucin terusss" Ucap seorang gadis berambut ungu muda yang bernama ELAINE CELISTIA, Panggil aja Echi
"Diem lu Jomblo" Ucap Arion yang mendengar ucapan Echi.
"Nyenyenyenye" Cibir Echi lalu bermain ponselnya.
"Weh, Gin gak masuk sekolah kah?" Ucap Garin kepada mereka (Gausah pake perkenalan lah, kalian juga pasti tau Garin kodok)
"Gatau Rin" ucap Harris
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Spontan?!
UhuyyyEhek🗿
Gimana nih? Puas kalian? Hah?😁💢
Mau lanjut di tiktok atau lanjut di wp aja nih?
Vote ya awas aja kalo ga di vote, author ga lanjutin nih cerita🫵