Sebelum kesadarannya bereaksi, naluri tubuh Alves satu langkah lebih cepat dari kesadarannya, dan dia segera melakukan gerakan untuk mengobrak-abrik ruang.
Dalam beberapa detik, ruang di depan Alves telah terpelintir dan terkoyak menjadi celah yang panjang dan sempit. Para prajurit Zerg yang menyadari pemandangan ini hanya berhenti kurang dari satu detik. Mereka berlari kembali ke kapal perang masing-masing.
Kapal perang utama dilengkapi dengan perangkat transfer ruang angkasa yang besar dan terletak di planet Tuse Selama kapal perang mereka mengikuti kapal perang utama milik komandan legiun, mereka dapat kembali ke Tuse bersama-sama.
Komandan tentara Zerg yang datang ke medan perang Helu kali ini adalah Alves dan Capalia. Awalnya, Alves tidak akan datang. Dia tinggal di samping tempat tidur Gu Huai setiap hari, dan dia juga bekerja dengan Gu Huai saat menangani dokumen.
Operasi ini terjadi sepenuhnya karena lobi terus-menerus dari Kepala Staf.
Sejak Gu Huai tertidur, Alves telah memakai penutup mata hitam selama dua tahun terakhir, dan kondisinya jelas tidak stabil seperti saat Gu Huai bangun.
Karena itu, kepala staf berpikir lebih baik membiarkan Alves pergi ke medan perang untuk melampiaskan amarahnya dalam pertempuran.
Sebelum Gu Huai muncul, Alves juga menggunakan pertarungan untuk mengatasi rasa kesalnya. Kepala staf hanya bisa memikirkan metode ini, jadi dia memberikan saran berkali-kali.
Alves tidak ingin Gu Huai melihatnya dalam keadaan tidak stabil ketika dia bangun, jadi dia setuju untuk berpartisipasi dalam pertempuran ini.
"Yang Mulia!" Capalia, yang juga berada di medan perang, kembali ke kapal perang Yula miliknya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, bersiap untuk mengaktifkan perangkat transfer ruang angkasa.
Raja sudah bangun dan baru saja menelepon mereka.
Hanya dengan memikirkan hal ini, pemikiran di benak orang-orang Zerg yang jauh dari planet Tuse telah terhapuskan, dan sekarang hanya naluri untuk menanggapi panggilan ini yang tersisa.
"Tunggu, apa yang akan kamu lakukan-" Menyadari anomali yang mencolok ini, para prajurit dari ras lain mau tidak mau mengganggu, dengan suara gugup yang jelas terlihat.
Keretakan luar angkasa semacam ini sepertinya digunakan untuk berpindah posisi. Apakah pasukan Zerg harus bertarung sendirian tanpa mengucapkan sepatah kata pun, atau...
Ingin mengungsi? ?
Namun, tidak ada Zerg yang mau menjawab pertanyaannya. Ruang bengkok yang robek akan segera terbentuk, dan setiap prajurit Zerg menatap ke ruang yang terdistorsi tersebut.
Namun saat suasana mulai kacau, serangan musuh yang tiba-tiba membuat suasana semakin kacau.
Musuh menemukan mereka.
Awalnya, kekuatan mereka seharusnya tidak aktif dan menunggu saat yang tepat untuk melancarkan serangan kilat, menerobos pertahanan dan memberikan pukulan fatal kepada musuh, namun kini, mereka sepertinya telah kehilangan keunggulan langkah pertama mereka.
Namun meski begitu, pasukan Zerg tetap acuh tak acuh.
Melihat pemandangan ini di layar virtual, Hammer akhirnya tidak bisa duduk diam: "Tidak mungkin, Zerg tidak mungkin dievakuasi sebelum pertempuran-"
Bukan sebagai musuh, tapi sebagai sekutu, Zerg bisa dikatakan bisa diandalkan. Hammer tidak percaya bahwa pasukan Zerg akan dievakuasi sebelum pertempuran.
Juga karena pengalaman legendaris itu, Hammer memiliki pemahaman yang berbeda tentang Zerg dari pengalaman itu, dan dia segera menyangkal kemungkinan pengkhianatan Zerg.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
ФэнтезиSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...