Buah: "Licik"
.
.
.
.Genre: Bl, BxB, Friendship, Mafia, Family, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
09:00 A.M
KSN Entertainment, Seoul, South Korean."Nah, baby anak pintar kan?" NamJoon menggerling Seokjin yang duduk diatas pangkuannya, sedang memainkan dasinya yang tergantung di kerah kemeja.
"Um! Jinnie pintar!"
"Nah, kalau begitu Jinnie mau kan tunggu di ruangan Joon sampai Joonie selesai Meeting?" Seokjin mendongak untuk menatap NamJoon yang tengah mengelus lembut kepala nya.
"Joon ada Meeting?" NamJoon mengangguk pelan "Apakah Jinnie mengganggu Joonie disini?"
"NamJoon menggeleng tegas "Tentu saja tidak baby, meeting nya hanya sebentar, tidak sampai satu jam. Baby tidak apa kan Joon tinggal sebentar??"
"Umm, nanti Jinnie main sama siapaa?" Sedihnya sambil menunduk, kali ini memainkan sabuk yang sedang NamJoon pakai di celananya.
'Astaga Joon, tahan-tahan, ini adalah cobaan untuk memancing hasrat mu di pagi hari.. Huft..'
"Joon suruh Jeno dan Jackson disini bersama Baby ya? Joon janji hanya sebentar, nanti ponsel Joon- Joon tinggal di sini untuk Baby main agar tidak bosan! Arrae?" Seokjin mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya mengangguk setuju.
"Promise tidak lama??" Seokjin mengacungkan jari pinkie nya kearah NamJoon yang dibalas tautan oleh NamJoon lalu mengecup lama bibir penuh sang kekasih. "Nee, promise!" Kekehnya lalu mengecup gemas pipi chubby Seokjin berkali-kali.
Tok! Tok!
Ckleek!
"Permisi Mr. Kim, anda sudah ditunggu di ruang meeting oleh Tuan Kang selaku klien kita hari ini, Mr." Seorang Namja masuk dengan sopan, siapa lagi kalau bukan Tuan Hoseok kita yang terhormat yang mendengus malas melihat atasannya kini sedang bucin dengan kekasihnya.
"Jinnie disini juga sayang? Kenapa aku baru tau?" Tanya Hoseok, menghilangkan rasa hormat nya pada NamJoon karena ingin menyapa Seokjin yang sedang bersandar nyaman di pelukan atasannya.
"Molla, tadi pagi Jinnie rewel katanya tidak ingin ditinggal, makanya aku bawa, dia akan tinggal bersama Jeno dan Jackson selama aku meeting dengan Kang Cha-Ryeol" Jelas NamJoon.
Hoseok yang mendengar mengangguk pelan, ikut mengelus punggung sang empu dan mencubit kecil pipi dari NamJa yang sudah ia anggap sebagai adik kandung nya itu.
"Jinnie tidak apa sendirian disini?"
"Um! Jinnie bersama Jeno ajusshi dan Jackson ajusshi!" Hoseok tertawa mendengar panggilan itu. Ajusshi? Oh ayolah, kedua bodyguard itu bahkan 3 tahun lebih muda daripada NamJoon.
"Arraseo, jangan rewel dulu ya? Tunggu Joon kembali, hmm?" Seokjin kembali mengangguk. Memejamkan matanya ketika merasakan bibir candu milik NamJoon menempel mesra di keningnya.
"Kalian berdua jaga kekasih ku, turuti semua yang dia mau, jangan sampai dia rewel mengerti? Jangan bukakan pintu kepada siapapun selain keluarga ku?" Keluarga yang dimaksud itu adalah Yoongi-Jungkook-Taehyung-Jimin karena mereka memang suka tiba-tiba datang kesana tanpa alasan. Dan untuk Jungkook, dia memang sering diajak Taehyung ke perusahaan NamJoon dengan alasan menemui Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Mafia
ActionTaeKook x NamJin (dominant ke NamJin) baca ya guys :D ⚠Don't Copy⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Character: - Kim Seokjin - Kim NamJoon - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Min Yoongi - Park Jimin - Jung Hoseok Start: 17-06-2024 Finish: ---