Chapter 55 [ Pelelangan ]

167 31 20
                                    

Pelelangan Silverwind Trades selalu diadakan dimalam hari, tepatnya pada pukul 21.00 ketika anak-anak telah terlelap dalam mimpi mereka. Gemerlap cahaya yang memantul di dinding Moonlight, menambah keindahan dan estetika yang memukau mata pengunjungnya.

Penjagaan disana sangat ketat ketika pelelangan telah dibuka. Mereka benar-benar memilah siapa saja yang diizinkan masuk ke sana. Kerahasiaan identitas klien juga dijaga demi privasi mereka. Sekitar 3 jam sebelum pelelangan dibuka, masing-masing klien yang telah mendaftarkan kehadiran, akan dikirimkan dress yang berpasangan dengan aksesoris dan topeng setengah wajahnya. Semua itu adalah service untuk para pelanggan VIP mereka.

Ini sedikit mengejutkan Naeva ketika tiba-tiba ada staff Silverwind Trades yang mendatangi hotelnya dan mengantarkan paket tersebut. Bukan karena kedatangan mereka yang tiba-tiba itu, Naeva terkejut karena gaun itu sangatlah pas dengan dirinya dan Aqua. Dia sungguh bertanya-tanya, sebenarnya kapan mereka mengukurnya?

Apapun itu, yang penting mereka melakukannya bukan karena niat buruk dan murni hanya service pada pelanggan saja. Jadi Naeva tidak terlalu memikirkannya. Dia senang karena bisa menghemat waktu dan tak perlu repot-repot mencari pakaian untuk digunakan.

Tepat 30 menit sebelum pelelangan dibuka, Naeva datang bersama Aqua dengan pakaian lengkap yang Silverwind Trades berikan. Off-the-Shoulder Gown Navy yang di hiaskan crystal untuknya. Serta Halter Neck Dress Royal Blue untuk Aqua.

Para penjaga langsung bersikap sangat sopan pada pelanggan dengan pakaian khusus yang mereka berikan, mereka memandunya hingga masuk ke dalam gedung pelelangan.
"Silahkan lewat sini, Lady."

Mereka hanya mengantar hingga luar aula, selanjutnya, sampai waktu pelelangan tiba, pelanggan-pelanggan mereka bebas ingin melakukan apa dan mampir kemana terlebih dulu.

[ Master-master! Jadi gini rasanya jadi pelanggan VIP ya? Aku berasa orang penting banget ] canda Aqua di tengah perjalanan mereka.

"Kamu bicara seperti tak pernah merasakannya saja," ujar Naeva tanpa menoleh ke arahnya.

[ Ayolah Master~ yang waktu di Lantai 3 gak di hitung! ] tawanya.

Sebagai informasi, Aqua sengaja menyebut Naeva dengan Master alih-alih Eva-sama seperti biasanya untuk mendukung penjagaan privasi yang dilakukan Silverwind Trades. Naeva sendiri merasa itu hal yang bagus, dia menyetujuinya.

"!"
Berhenti.

[ .....? ]
Ikut berhenti.

[ Kenapa Master? ]
Menoleh ke arah yang sama dengan Naeva.

Sepertinya alasan sang master berhenti tiba-tiba adalah karena ia melihat ruangan yang mencolok di sisi lain aula. 2 penjaga dan 1 manajer di tempatkan di depan pintunya dan beberapa pelanggan keluar masuk dari sana. Perlakuan pada mereka, anehnya terlihat sedikit berbeda.

Karena penasaran, Naeva mendatangi ruangan itu. Tentu, Aqua mengikutinya tanpa bertanya lebih jauh.

"Permisi."

Sang manajer tersenyum dengan ramah ketika mendapati Naeva mendatanginya.
"Oh, ada apa Lady? Ada yang bisa saya bantu?"

"Kalau saya boleh tahu, tempat apa ini?" tanya Naeva sopan.

Sang manajer menjelaskan dengan hati.
"Tempat ini adalah area penjualan, Lady. Para pelanggan tidak hanya dapat datang untuk membeli sesuatu dari pelelangan, mereka juga dapat menjual sesuatu di pelelangan ini setelah barang yang ingin di lelang, lolos pemeriksaan."

"Begitu rupanya, apakah orang-orang yang masuk tadi adalah orang yang berniat menjual ke pelelangan?"

"Benar, Lady."

The Unfettered Ice Princess [Vol 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang