PMPB : PERTEMPURAN MEMPEREBUTKAN PASUBOT
•di ruang kemanan kapal angkasa
Kita kembali lagi kepada pria bersurai indigo, siapa lagi kalau bukan fang. Ia masih sibuk memerhatikkan rekaman cctv disana, hingga salah satu rekaman yaitu di kantin markas menunjukkan adanya tanda '!' pertanda sesuatu telah terjadi disana. Dengan cepat, ia memeriksa rekaman tersebut."HA! BENIH OQUAT!!!"
(fang)*di kantin*
Di kantin, kuali sedang sibuk menghias sebuah kue yang ia buat barusan. Di sampingnya ada benih oquat kepunyaan bbb. Dengan sangat teliti, kuali menghias kuenya, sampai ia tak sadar dengan ekspresi wajah yang terlihat imut. Tapi, hal itu tak berlangsung lama tentunya karna..
"JARI, BAYANG!"
Jari bayang fang melesat dan langsung menangkap tubuh kuali."FANG?!"
(kuali)"AKU DAH AGAK DAH!.KAU NAK BELOK KITORANG LAGI KAN?!"
Amarah fang kini memuncak tanpa tau kebenarannya sama sekali."EEERRHH BUKAN-BUKAN! AKU SEBENARNYA MAU BUAT SUPRICE UNTUK HADIAH PERDAMAIAN!"
Jelas kuali,fang terdiam."HA! AKU DENGAR, KAMU SUKA BANGET CAKE LOBAK MERAH KAN?"
"HA!? CAKE LOBAK MERAH?!!"
mata fang kini berbinar cerah. Dan melepas tangan bayangnya begitu saja kemudian dengan cepat menghampiri kue lobak merah buattan kuali tadi. Dan langsung melahapnya dengan perasaan senang."eemmm jadi, kamu sudah maaffin aku kan? Fang,ee fang?!"
Ujar kuali meminta kepastian di iringi oleh nama fang di panggil beberapa kali karna tak kunjung mendapat jawaban. Akhirnya fang mengangguk cepat sambil terus melahap kue tersebut.membuat kuali merasakan hangat di hatinya.*°°°°°°°°••••••••°°°°°°°°*
"haa! Tengok tu probe! Powersphera pasubot mesti ade kat dalam ni!"
Ucap adudu tepat di depan pintu piramid terakhir yang diduga menyimpan pasubot disana."tak lame lagi, pasubot akan jadi milik kite!!"
Sahut probe, ikut merasa senang"jom buka pintu ni cepat"
(adudu)"um! Baik icikbos!"
Sekali lagi, probe memasukkan kepala adudu secara kasar hingga adudu menjerit beberapa kali dan memutarnya. Tapi aneh, pintu tersebut tak kunjung terbuka."alamak! Silap pusing pulak!"
Hoho,yup.probe salah arah ternyata saat memutar adudu. Setelah itu, probe pun memutar kembali badan adudu kearah yang benar."aaddooih pinggang aku"
Lenguh adudu seraya badannya di putar oleh probe.
Setelah itu, pintu piramidpun terbuka lembar. Menampakkan pasubot diatas sana, benar. Mereka harus menaiki satu persatu tangga yang sangat tinggi sampai ketempat pasubot."HAHAHAHA AKHIRNYE. KITE DAH JUMPEPUN PASUBOT"
Tawa adudu♪☆• back too tim ying •♪☆
"alamak! Mane satu jalan kite ni?"
Ying kembali merasa panik ketika di depan mereka ada dua lorong membuat dirinya bingung."hmmm, ikot hati aku.kite ke kiri!"
Usul thorn dan mulai melangkah kearah yang ia tunjuk tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
bbb glxi sori X Readdes BERSAMBUNG ✔
MaceraKAMU MENDAPATKAN APA YANG PANTAS KAMU DAPATKAN, KARMA ITU ADA. TAPI TIDAK SEMUANYA DARI YANG DIATAS. •WARNING °MENGGUNAKKAN KARAKTER Y/N °BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA, AUTH HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA. °MENGANDUNG 2 BAHASA SEKALIGUS = MALAY-INDO...