06

30 1 0
                                    


Wellcome

And

Happy Reading.



Sepulang selokan Rere harus pergi kerumah kakek nya bersama keluarga nya.

"Ma, kenapa kita harus kerumah kakek" tanya Rere.

"Keluarga mahen ingin mempercepat peresmian pertunangan kamu" ucap mama

"Wht!! Kok dia ngebet banget sih pengen tunangan sama aku" ucap Rere.

"Tenang kak, pertunangan kakak nanti pasti gagal"ucap adek.

" bener kata adek kamu, jangan khawatir papa ga akan biarin putri papa nikah sama orang kayak mahen"ucap papa.

Setelah menempuh perjalanan 1 jam akhirnya keluarga Rere sampai di rumah kakek mereka.

"Assalamu'alaikum" ucap papa yang masuk kedalam rumah.

"Waalaikumsalam" jawab kakek.

Ternyata didalam rumah kakek sudah ada keluarga mahen.

"Sini duduk samping bunda" ucap mama mahen.

Rere berjalan duduk disamping mama mahen dan disebelah Rere ada mahen.

Sebenernya Rere mls duduk deket mahen tapi karena ada kakek nya Rere ga bisa berbuat apa ".

" jadi malam ini kita jadi kan buat Rere dan mahen resmi bertunangan "ucap papa mahen.

" tentu saja kita ga keberatan "ucap kakek Rere.

Rere yang mendengar ucapan kakek spontan langsung berdiri dari duduk nya.

"RERE" triak nenek dan kakek Rere.

" Kenapa ga ada yg ngasih tau Rere kalo malam ini Rere tunangan"ucap Rere.

"Untuk apa bertanya dengan kamu, toh kamu juga bakal setuju" ucap kakek.

"ENGGA YA RERE GA MAU TUNANGAN SAMA BAJINGAN INI" triak Rere menunjuk mahen disamping nya.

"TURUN KAN NADA BICARA KAMU RE dia calon tunangan kamu" ucap kakek.

"Rere ga bakal mau tunangan sama dia" ucap Rere melempar hpnya dan disana terputar video mahen dan  savira sedang berhubungan badan.

Semua orang kaget dengan video itu apa lagi kedua orang tua mahen.

"Mereka cuma melakukan hal itu apa masalahnya" ucap kakek santai.

"Kek aku cucu kakek loh dan aku juga diselingkuhin mahen tapi dengan santai nya kakek bilang gitu" ucap Rere.

"Lalu kenapa semua remaja pasti pernah melakukan hal itu, setelah kalian tunangan mahen pasti berhenti" ucap kakek.

"Rere ga habis pikir sama pemikiran kakek" ucap Rere melempar beberapa foto mahen dan savira bermesraan.

"Nenek ga setuju kamu tunangan sama mahen" ucap nenek Rere.

"Mama dan papa juga ga setuju" ucap orang tua Rere.

"Abang sama adek juga ga setuju" ucap abang adek

"Pertunangan ini akan tetap berlanjut " ucap kakek.

"Mas kamu gila yah, dengan semua bukti keburukan mahen kamu masih mau melanjutkan pertunangan ini" ucap nenek.

"Kita gak papa kalo pertunangan ini dibatalkan, kita juga ga mau buat hidup Rere menderita"ucap orang tua mahen.

" mah mahen ga mau pertunangan ini dibatalin "ucap mahen.

" kamu ga mau pertunangan ini dibatalin tapi kelakuan kamu kayak manusia ga pernah di didik "ucap mama mahen

" pertunangan ini akan dilanjutkan setuju atau engga Rere akan tetap bertunangan dengan mahen "ucap kakek.

" Rere kecewa sama kakek, Rere benci kakek "ucap Rere berlari ingin keluar dari rumah kakek nya hingga diberhentikan oleh suara kakek nya.

" jika selangkah lagi kamu keluar dari rumah ini kakek tidak ada pernah mengangap kamu cucu lagi dan semua fasilitas kamu kakek sita "ucap kakek.

Rere menghapus air matanya yang akan jatuh dan berbalik berjalan kearah kakek nya.

Rere melempar semua kartu ATM dan kunci mobil ke kakek nya. " cuma itu yang kakek berikan yang lain itu hasil kerja keras Rere sendiri "setelah mengucapkan itu Rere langsung keluar dari rumah kakek nya.

Didalam rumah kakek nya.

" aku kecewa sama ayah "ucap papa Rere yang pergi bersama istrinya yang menangis.

" abang benci kakek karena udah buat Rere nangis "ucap abang yang pergi diikuti adeknya.

Sedangkan keluarga mahen sudah pamit terlebih dahulu tadi.

" mas aku gak nyangka kamu bisa sejahat itu sama cucu kamu sendiri "ucap nenek yang pergi meninggalkan kakek diruang tamu sendiri.

Kakek temenung mengepalkan tangannya.

" kenapa gini sih, aku ngelakuin ini juga buat kebaikan Rere "ucap kakek. Yang sama sekali tidak merasa menyesal atas perbuatan nya.

Sedangkan disisi Rere, dia berjalan dipinggir jalan yang sepi ditengah hujan yang lebat malam ini.

Walapun ini bukan tubuh aslinya sea tapi sea juga merasa kecewa dengan semua yang kakeknya katakan.

" re apa ini alasan lu milih menyerah daripada bertahan "ucap Rere menatap langit seolah-olah ingin berbicara dengan Rere asli.

Dipertengahan jalan ada anak geng motor yang berhenti disebelah Rere.

" wihh queen Leon gaess "ucap salah satu dari mereka.

" kenapa lu hujan- hujanan kayak anak kecil "ucap bos dari geng motor itu

" bacot! Bukan urusan kalian "ucap Rere.

" wajah lu mulus ga bagus kalo ketemu kita muka lu masih mulus "ucap galaksi ketua geng tiger.

Tiger dan Leon memang terkenal bermusuhan entah karena apa.

Dijalan itu terjadilah perkelahian antara Rere melawan 10 angota geng tiger.

Untung nya dikehidupan sebelum Rere sudah sabuk hitam dan ditubuh sekarang juga sama jadi Rere tidak kesulitan melawan mereka.

Setelah beberapa angota geng tiger tumbang dari belakang galaksi memukul leher Rere dengan balok kayu sehingga membuat Rere pusing lalu terjatuh pingsan.

Anggota tiger yang melihat itu mereka langsung menaiki motor mereka dan pergi meninggalkan Rere yang pingsan dipinggir jalan.

Tak berselang lama setelah angota geng tiger pergi ada sebuah mobil yang berhenti dan membawa Rere.




Jangan lupa vote and komen

Jumpa besok lagi.


Transmigrasi 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 𝙨𝙤𝙢𝙥𝙡𝙖𝙠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang