29

7 2 0
                                    

Banyak beut yang jadi SIDER, tapi gapapa soalnya Ata kan cewek SETERONG (stress tak tertolong).

Sebelum lupa alur alangkah baiknya kita up dulu.

Warning: plot twist ada di mana-mana 😈

Happy Reading guys!!

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

"Cih, dasar anjing nakal"

"Kau tau apa yang harus kau lakukan bukan Rido?"

"Tentu saja AR, tak akan ada satu orang pun yang bisa lepas dari ku jika mereka mengusik kembaran ku"

"Ya, aku harap kau mengerti. Wanita ini sudah mengusik ketenangan hidup kembaran mu"

"Terimakasih karena sudah memberikan informasi ini"

"Ya, kalau begitu aku tutup dulu telpon nya"

"Oke"

Tut... Tut..

Arion meletakkan ponsel nya di atas meja kerjanya, ia benar-benar tak menyangka hal ini akan terjadi.

Ahh, terlalu banyak kasus yang harus ia urus. Sampai ia lupa untuk mengurus dirinya sendiri.

Tak lama lagi jabatan nya sebagai ketua mafia akan berganti ke Rido, karena pria itu sudah berhasil menyepadai keahliannya setara dengan Arion, jadi Arion bisa melepaskan jabatannya dengan tenang.

Ia tak sabar menantikan hal itu, namun sayangnya nya saat pergantian jabatan itu Arion harus kembali ke Amerika.

Padahal ia sudah betah tinggal di Indonesia karena sang pujaan hatinya ada di sini.

Arion keluar dari ruang kerja nya, rencananya ia akan membersihkan diri agar bisa tidur dengan nyenyak. Jujur saja hampir seharian ini ia tidak ada sama sekali istirahat.

Jadi biarkan Arion istirahat walaupun hanya sebentar karena ia yakin besok pasti akan banyak masalah yang menimpa nya.

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

Pagi hari pun tiba, membuat Qhea dengan malas untuk bangun. Qhea melirik jam yang menunjukkan masih pukul 05:40 menit, itu berarti ia terbangun lebih cepat dari biasanya.

Qhea mengambil ponsel nya lalu menelpon seseorang.

"Halo"

"Halo babe, tumben sekali kau menelpon ku hm?"

"Brisik tau gak, gue cuman mau tanya udah ketemu belum sama dalangnya?"

Diseberang sana hanya terdengar suara kekehan dari seseorang.

"Sudah sayang, bahkan aku sudah menemukan nya dari kemarin"

"What the Fuck!, lo gak bercanda kan?"

"Your language babe, kau bahkan meremehkan kemampuan ku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Three Targeted Girls!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang