"Jika obat rindu adalah pertemuan. Lantas bagaimana jika orang yang kita rindukan sudah berbeda alam?"
~~Avill dan Ares.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA YA:) PANTAU TERUS AKUN AZZA...
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING...
"Zoy, udah tulis yang gue kirim??" Tanya Viya pada Zoya yang terhubung lewat sambungan telepon.
"Udah, itu kapan kegiatan nya??"-Zoya
"Em... Hari jumat sepulang sekolah" Viya tampak mengayunkan kakinya di ayunan yang ada di taman belakang rumah nya.
"Kayaknya gue ga ikut deh" ucap Zoya setelah hening sebentar.
"Lah?? Kenapa??"
Viya sempat mendengar helaan napas Zoya di balik sambung nya. "Hari jumat gue ada perlu sama kak Rendy dan ka Varez".
Viya memincingkan matanya dan diam untuk berpikir sejenak. "A-apa?! Tunggu?? Perlu apa?? Penting banget ya??" Viya mendengus kesal sambil memasang wajah kesalnya.
"Ada deh, yang penting lo tunggu hari itu, oke? Ya udah bye, gue mau ngerjain tugas yang belum" pamit Zoya lalu memutuskan sambungan sepihak.
"Ck!! Apaan sih?! Penting banget ya?? Huh!!" Viya bertambah kesal ketika sambungan nya terputus sepihak tanpa menunggu jawabannya.
Cling...
Zoye nehi nehi
+62877....Online
>Jangan ngambek oke??
gue cuma mau ngerjain tugas
yang belum gue kerjain
7.30pmGue ga ngambek, gue cuma aneh
sama lo, tiba tiba ngilang
7.30pm
Viya tersenyum saat membaca pesan awal dari Zoya, "lo terlalu peka ya?? Dari mana lo tau gue ngambek gara-gara lo matiin telepon coba??" Gumam Viya sambil tersenyum.
Zoye nehi nehi
+62877....Online
>Nda bcara lo, yg bkin gw tau
kalo lo Ngmbek gra² gw ptsin
tlpn ny. Jdi lo g usah boong!!
7.31pmIye iye serah lo, sono slanjt!!
Katanya mau ngerjain tugas
7.30pm
> Ok bye!! Mwahh:)
7.32pmViya hanya membaca pesan Zoya dan tersenyum. "Kalo lo aja tau gue lagi ngambek, tanpa lo liat gue, kayaknya kalau isdet sekali pun lo bakal langsung ke rumah gue ya?? Hehehe".
Viya kagum dengan kepekaan dari Zoya, anak itu selalu ada untuk nya. "Woy?! Lo ngapain senyum senyum sendiri?? Masih waras kan lo??".
Viya menoleh dan terkejut ketika sebuah tangan terulur dan memegang dahinya. "Panas dikit, pantesan senyum senyum sendiri".
Ejek orang itu setelah memegang dahi Viya. "Iiiihhh abang!!! Ngapain sih!! Aku masih sehat ya!!" Rengek Viya sambil mendengus dan Memanyunkan bibir nya ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
one sided love
Fiksi RemajaMenceritakan seorang remaja laki-laki yang merupakan seorang anggota PMR di sekolah nya. Seorang yang pendiam, pemalu, dan tak banyak bicara itu selalu menjadi perhatian para adik kelasnya. Penampilan yang lumayan elok, dengan ciri khas nya yang sel...