Alpha's Order

529 37 41
                                    

Izuna sudah sendirian di kamar rawatnya sejak pagi, dan sekarang sudah mau siang. ini pertama kalinya dia ditinggal oleh Tobirama sejak beberapa hari belakangan ditemani terus. 

Itupun Tobirama sempat menolak dan meminta re-schedule jadwal pertemuannya hari ini. cuman karena mitra kali ini sangat penting, Aiko sampai menelpon Izuna untuk meminta bantuannya membujuk Tobirama agar mau datang.

dia agak bosan sih di rumah sakit ini apalagi kalau tidak ada Tobirama untuk dilihat. dia mencoba menghubungi ayahnya juga daritadi tapi tidak diangkat.

Tumben sekali, sudah hampir satu minggu Makoto tidak terlihat. padahal biasanya dia sangat update soal kondisi Izuna, tapi sekarang anaknya dirawat berhari-hari pun dia tidak ada muncul dimanapun.

Kemana ayahnya...

halah, paling juga sedang sibuk berbuat jahat. tidak perlu terlalu dipikirkan. sepertinya.

Izuna tidak ada kegiatan lain dan sedang tidak ingin mengotori brangkar nya oleh debu bekas penghapus, jadi tidak menggambar dulu melainkan merajut beberapa mini Kuromi beserta aksesorisnya, si ungu ini karakter favorit Izuna di Sanrio. Yap, He's a big stan of Kuromi.

Izuna kehabisan benang wol putih dan ingin ingin menghubungi perawat untuk membantu membelikan beberapa, tapi dia ingat sepertinya Tobirama bilang soal menyimpan satu lagi di kotak kayu yang dia letakkan di laci nakas. Tapi laci yang mana?.

Izuna membuka yang paling atas namun tidak ada benang wol melainkan beberapa surat administrasi rumah sakit dan rekap medis nya.

itu memang selalu disimpan disana, cuman dia tidak terlalu tertarik melihatnya, apalagi dengan Tobirama yang selalu membiarkannya disana tanpa disembunyikan membuat Izuna makin tidak memiliki kecurigaan soal apapun.

Cuman karena dia sedang bosan dan malas turun untuk membuka laci nakas paling bawah dan mengambil benangnya, jadi dia memutuskan untuk mengambil laporan medisnya, penasaran juga karena setelah dipikir-pikir dia tidak ada sakit apa-apa tapi bisa-bisanya jadi sering ngantuk dan lemas saat itu.

saking lemah nya sampai pingsan saat ditiduri bahkan hampir mati tenggelam karena terlalu lemas.

Padahal dia biasanya bisa tahan bercinta sepanjang malam tanpa banyak drama seperti terakhir kali. Dia seharusnya tidak selemah itu sampai pingsan hanya dengan tiga ronde. Yahh, tiga rondenya Tobirama apalagi yang mode gila memang bukan sesuatu yang bisa ditanggung orang biasa sih.

Tapi tetap saja, ini Izuna. Dia omega laki-laki. Dan mantan PSK. kalian pikir sudah berapa tahun dia melacur? Dia sangat berpengalaman. kesimpulannya memang tubuhnya yang sedang aneh saat itu.

Jadi ketika dia mulai membolak-balik lembaran itu, awalnya masih normal-normal saja. tapi di beberapa lembar terakhir yang merupakan diagnosa awal, Izuna diam dan mengehentikan gerakan tangannya yang sedikit mencengkram kertas.

"aku... hamil? kapan?"

dia kan sedang dalam kontrasepsi..

namun setelah membalik beberapa lagi dan sampai di bagian diagnosa akhir yang menyatakan dia kehilangan bayinya, barulah otaknya mulai terkoneksi.

jadi... dia lemas dan rewel belakangan ini karena sedang hamil?

tapi tanpa sempat mengetahui apapun, dia sekarang tau-tau sudah keguguran saja?

benar... dia memang berdarah saat melakukannya dengan Tobirama sebelum berakhir di rumah sakit hari ini, pendarahan lanjutan saat dia di bathub itu juga karena bayinya meninggal.

sekarang dia teringat kembali pada 'mimpi panjang' nya dimana ada cahaya aneh yang keluar dari perut bawahnya saat dia tengah kebingungan dihadapan dua gerbang.

The Scarlett Gaze | TobiIzu | ABO | BL |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang