"Haa..?" Bingung naruto yang masihlah belum paham
"Naruto nii-chan bodoh begitu saja tidak tau." Ejek konohamaru yang membuat naruto pundung
"Hei, kau yang disana. Siapa namamu?." Tanya sasuke yang membuat temari pede sendiri
"Aku?" Tanya girang temari
"Bukan, Yang membawa labu disampingmu."
Ucap Sasuke dengan menunjuk gaara."Aku gaara, Sabaku no gaara." Jawab gaara datar
"Aku juga penasaran denganmu, siapa namamu?" Tanya balik gaara dengan memandang sasuke tajam
"Uciha Sasuke."
"Hei, bagaimana denganku?." Ucap naruto yang ingin diperhatikan
"Aku tidak tertarik." Balas gaara tidak peduli.
"Ikuzo" ajak gaara yang sudah lebih dulu berjalan dan diikuti oleh kankuro dan temari.
"Aku pergi dulu." Pamit minami yang berbalik dan melambaikan tanganya dengan kaki yang melangkah menjauh.
"Saya yang akan mengantarkan kalian ke penginapan." Ucap minami dengan memimpin jalan.
Mereka berjalan dengan diisi oleh pembicaraan ringan dari minami agar suasana tidak terlalu canggung.
"Haik, ini penginapan untuk kalian, kamar sudah disediakan agar satu satu dan
Jika kalian ingin makan ada bibi ini didapur dan kalian bisa meminta bantuan apapun.""Kalau begitu saya permisi." Ucap minami yang dipahami oleh mereka lalu masing masing mulai memasuki kamar yang dipilihnya.
Saat minami akan meninggalkan halaman penginapan itu tiba tiba gaara menghentikan nya.
"Tunggu." Ucap gaara
Minamj membalikkan badan dan memiringkan kepalanya Bingung.
"Aku ingin berkeliling desa, bisakah kau menemaniku?." Ucap gaara datar namun mengapa telinganya sedikit merah?
"Hmm.. baiklah aku juga tidak terlalu sibuk."
Lalu mereka berdua mulai berkeliling desa, mungkin jika manusia biasa dia pasti langsung pingsan.
Pasalnya mereka berdua memang mengelilingi desa konoha hampir semuanya. Namun karena mereka adalah ninja yang membuat fisik mereka tidak dapat diremehkan.
Karena terlalu asik ternyata matahari yang tadinya masih diatas kepala sekarang hampir tergantikan oleh sang bulan.
Waktu sudah sore menjelang malam dan kini minami diantar oleh gaara ke rumahnya.
"Terimakasih karena sudah mau mengantarkan ku. Emm.. mau mampir dulu?" Tanya ragu minami
"Tidak, terima kasih juga karena sudah mau menemani berkeliling desa dan menunjukan tempat² yang indah." Ucap gaara
"Tentu, lain kali berkunjunglah jika kau membutuhkan teman berkeliling. Jaa-ne." Minami melambaikan tanganya singkat dan pergi masuk kedalam rumahnya.
Beberapa hari kemudian ujian chunin berlangsung lancar seperti pada alur aslinya
Minami tidak mencampuri alurnya sesuai perintah key.Dan saat ini sedang dilangsungkan ujian ke 3 ujian dimana kita latihan tanding 1 lawan 1.
Minami saat ini sedang memperhatikan pertarungan antara hinata dan neji dimana terlihat hinata sudah sangat kacau keadaan nya.
Terdengar juga beberapa kali teriakan naruto untuk mendukung hinata yang membuat hinata agak berbeda dari hari² biasanya.
Dimana dia yang selalu mudah menyerah entah mengapa tekad kuat dimatanya sangat ketara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai I'm Coming!
FanficRumi gadis yang malang dengan seribu kesialanya meninggal karena menyelamatkan anak kecil yang hampir ditabrak Truk. Saat Rumi merasa dia sudah tak bisa tertolong lagi dan mungkin ini akhir hidupnya. Disisa nafasnya dia berharap bisa menemukan kebah...