TAEHYUNG POV
Aku minta maaf padanya karena aku tahu itu salahku, tidak mempertimbangkan perasaannya. Aku lupa bahwa kita hanyalah manusia biasa dan masing-masing dari kita juga mempunyai hari yang baik dan buruk.. Ketika dia menjabat tanganku dan memperkenalkan dirinya, aku merasa dia telah menerima permintaan maaf dan memaafkan ku.
Aku begitu terpesona oleh kecantikannya hingga aku tidak bisa berhenti menatapnya. Dia bahkan memergokiku sedang menatapnya, dan setiap kali mata kami bertemu, aku tidak bisa memalingkan muka. Aku juga begitu takjub hingga saat dia menatapku dan melihat ketampananku, dia memang berbeda di antara semua wanita yang pernah aku dekati,Setiap kali aku mendekati seorang gadis yang ingin aku tiduri, selain klienku, seperti gadis-gadis dari klub, mereka langsung terpikat oleh penampilanku dan sangat rela aku tiduri . Namun, choi ara tampaknya unik. Dia memberiku sikap yang membuatku ingin mengenalnva lebih dekat lagi.
Aku sedang menikmati momen bersamanya saat dia mendapat telepon dari Jungcok, Jungshook, Jungkook, ah, apapun namanya, yang aku tahu dia akan merusak momen pdkt ku. Dan ya, aku benar ketika ara berdiri, meraih tas Selempang nya bersiap untuk pergi karena lelaki itu sudah menunggunya di sekolah putrinya. Aku penasaran seperti apa hubungan mereka satu sama lain.
Aku bertanya apakah aku boleh menemaninya ke sekolah minji tapi dia menolak.
"Maafkan aku taehyung, tapi mungkin lain kali. Setelah kami menjemput putriku, kami akan segera pulang. Aku dan Jungkook ada urusan penting yang harus diurus."
'Duh... dia menolakku, dan itu menyakitkan.'
Tapi memikirkan betapa pentingnya hal itu membuatku iri. Aku harap dia bersama pria itu tidak ada hubungan special,lantas mau ngapain pria itu kerumah wanita yang tidak bersuami
'Tidak Taehyung, babymu adalah gadis yang baik.'
Aku menatap nya pergi dan mendengar dia membunyikan klakson sebelum dia keluar dari area parkir kafe. Aku mengalihkan perhatianku ke ponselku yang tergeletak di atas meja. Aku mengetik "BabyGirl" pada nama nomor kontak yang dia masukkan di ponsel ku ketika aku meminta nomor teleponnya.
BabyGirl
---09181983
Simpan
Seketika Henphonku tiba-tiba berdering. Itu adalah klienku yang sangat murah hati, Ny. Gyuri. Aku menatap ponselku, apakah aku harus menerimanya atau tidak. Sebenarnya ini pertama kalinya aku ragu. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, karena aku tahu betul bahwa panggilan klien berarti uang, dan uang berarti masa depan keluarga yang aku impikan.
"Selamat siang, Ny. Gyuri."
Saya akhirnya tetap menerima panggilannya.
"Taehyungie, aku menginginkanmu malam ini."
Suara di seberang sana aku bisa merasakan keputusasaan dalam suaranya.
"Mianhae Ny. Gyuri, tapi aku sibuk malam ini."
Aku berbohong. Untuk menghindari pertemuan dengannya
"Batalkan saja taehyungie. Aku akan membayarmu tiga kali lipat. Aku sangat membutuhkanmu."
Haha, sudah kubilang dia putus asa dan sangat membutuhkan ku.
"Baiklah, ok aku akan datang. Waktu dan tempat yang sama kan?"
Aku bertanya dengan suara ku bikin genit.
"Nde taehyungie."
lalu aku mengakhiri panggilannya.
'Kau sangat seksi, taehyung.'
Dalam hati aku memuji diri ku sendiri.
*****
Tinggal kan jejak kalian my🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER of LOVE (Taehyung) 🔞
Fanfictionaku kim taehyung , 26 tahun, masih lajang, pekerjaan ku sebagai Agen Real Estat. Aku membantu orang membeli, menjual, dan menyewakan real estat, itu berarti aku bertemu dengan orang yang berbeda setiap hari. aku menggunakan pesonaku pada setiap pela...