Langkah nya menuruni anak tangga, tak bersemangat,ia bahkan tak mempermasalahkan tubuhnya yang tertabrak beberapa kali saat menuruni anak tangga saking lambat langkahnya,dengan teman teman sekolahnya yang bersemangat turun saat mendengarkan bell pulang sekolah berbunyi.
Hampir saja ia terjatuh jika saja tidak ada yang menahannya dari belakang. Sebuah tangan menariknya,Beomgyu sempat terkejut,memegangi Dadanya yang tersirat " hampir saja"
Ia menoleh ke belakang mendapati seseorang anak laki laki sebaya dengannya "kau harus hati hati " ucapnya"Eh makasih tae" anak yang dipanggil tae itu tak menggubris lantas pergi begitu saja
Beomgyu keluar dari gerbang sekolah, ia memandangi jalan dengan lesu. Memegangi tepi tasnya. Menunduk kebawah.
Sudah sebulan ini ia berangkat seorang diri."Beomgyu"
Panggil seseorang keluar dari sebuah mobil.Ia merentangkan tangannya dengan senyuman yang sangat lembut,Beomgyu Menaikan kepalanya melihat siapa yang memanggilnya. Hingga tatapannya berarah pada wanita cantik yang ia rindukan selama ini.
"Noona"
Ia ikut tersenyum,sambil berlari kencang, hingga memeluk erat sang kakak,Seola ikut memeluknya,keduanya menumpahkan rasa rindu satu sama lainnya,hingga ia bawa tubuh adiknya itu berputar kanan kiri saking bahagianya."Kenapa aku diabaikan? Noona masih marah ya?
Seola melepaskan pelukan tersebut, lalu mengelus pipi sang adik sayang. " aku tak marah"
"Tapi kenapa tak pernah beri tahu kondisi disana? Telpon pun tak diangkat, aku hanya bertanya pada kak Nana setiap hari" ucap Beomgyu sedih.
"Maaf ya,aku sengaja " ia sedikit terkekeh. Melihat Ekspresi lucu dari beomgyu yang sangat menggemaskan.
"Apa aku dihukum?
" ya gimana ya"
"Maaf kalo begitu "
"Aku sudah memaafkan mu, sudah jangan kayak gitu mukanya nanti jelek" saat ia melihat bibir mengerucut adiknya itu, ia terkikik geli. Sudah lama ia tak melihat itu.
"Aku tak akan nakal lagi setelah ini, aku janji,jadi anak nakal itu melelahkan, tidak keren sama sekali"
"Untung sadar, kalo tidak aku akan menyerah dan menyuruh Nana mengadopsi mu saja" ucapnya bercanda.
"Ih jangan gitu dong, ya maaf,aku gk mau sama kak Nana, nanti tiap hari ia akan mendandani ku"
Seola tertawa mendengar ucapan sang adik, lalu menoleh pada Nana yang sibuk bercermin dari dalam mobilnya, ia mendengar ucapan itu.
"Enak aja,tapi iya sih...... Soalnya aku gk tahan lihat yang cakep dikit "
"Ahahahah "
Mereka tertawa dengan beomgyu yang masih kesal.
"Setelah ini aku akan jagain noona dan yeonjun hyung aku gk akan nyusahin" ucapnya.
"Iya, noona pegang omongannya ya, yaudah ayo pulang.Sesampainya di apartemen nya. Pandangan Beomgyu beralih pada Yeonjun yang terlihat segar bugar, kakinya terlihat baik baik saja, saat matanya menatap Yeonjun yang terlihat berlari mengejar Soobin sembari melemparkan sebuah bola karet
Ia sangat rindu pada hyungnya itu yang selalu menjaganya,terakhir bertemu adalah saat mereka berada di mobil penyelamatan beberapa waktu lalu.ia sangat ingin memeluknya tapi ia tahan
" syukur lah kakinya sudah baik baik saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVISI!!! Better together(boemjun) TXT
ФанфикBeomgyu Yeonjun And beberapa Bab terakhir akan ada soogyu. Another Story By me!! ) brothership sibling Story Beomgyu dan Yeonjun yang kehilangan kedua orang tuanya dan memiliki seorang kakak tiri yang mengadopsi mereka,katanya kalo bersama itu le...