baikan

50 5 0
                                    

Saat pulang Yeonjun menyiapkan Sepedanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat pulang Yeonjun menyiapkan Sepedanya.
Beomgyu di bonceng di belakang. Sepanjang jalan tak bicara sepatah katapun.
"Maaf "
Cuma itu satu satunya ucapan dan itu pun dari beomgyu tanpa dibalas oleh Yeonjun.

Mereka bermain basket dengan beomgyu yang duduk di kursi. Ia hanya memandang bagaimana teman temannya dan yeonjun bermain tanpa ingin bergabung.

Soobin menarik beomgyu untuk ikut bergabung. Ia sempat melirik pada Yeonjun, lalu menunduk kembali.

Yeonjun hanya melihatnya, beomgyu merasa bahwa Yeonjun tak ingin dia berada disana."main aja " ucap Yeonjun. Beomgyu tersenyum lalu ikut bermain,ia melemparkan bola basket hingga masuk ke ring,melakukan selebrasi dengan Soobin yang tertawa melihat beomgyu yang berlagak bak orang profesional,hingga sebuah senyuman tipis yeonjun ikut merekah.

"Yuhuuuuuu Bijie(Bg) pleseten ejaan Inggris namanya) ia sebutkan, yang lainnya ikut tertawa melihat Beomgyu. Saat matanya menoleh pada yeonjun. yeonjun segera menampilkan ekspresi datar.

Saat Soobin melakukan yang sama,ia juga tak kalah heboh berloncat gembira,dengan beomgyu yang menepuk pantatnya

" santai dong gyu sakit nih" "ahaha maaf " "siapa yang gk bisa masukin traktir ramyeon di cafe sebelah "

"Setuju"!!!!!

Mereka mulai memasukkannya dan membagi kubu yang berhasil dan tidak.
Sisalah Yeonjun dan Beomgyu yang terakhir.

" kalo semua bisa?
"Kita ulang lagi sampai ada yang enggak goll"
"Oke"

Yeonjun mulai menembak dan Berhasil.
"Yoksi!!!! Yeonjun kita.

Beomgyu meneguk air liurnya, kok jadi gugup,aduh mana lawannya kakaknya sendiri.
Dan saat ia mulai Menembak semua fokus memperhatikan tapi.........

" yah... Gak gol eheheh" ucapnya dengan senyum polosnya.

Disinilah mereka sekarang di cafe ramyeon.
Mereka makan dengan lahap.
"Nih ambil"
Soobin memberikan uang yang tadi diberikan Beomgyu untuk membayar Makanannya.
"Lah? Kok dibalikin?
" biar aku aja yang bayar" ucap Soobin.
Senang rasanya Beomgyu berteman dengan teman teman hyung nya yang sangat baik dan perhatian walaupun dia paling muda disitu. Dan mereka juga tak marah jika sesekali bocah ini tidak memanggilnya dengan sebutan hyung.
"Besok panggil Soobin hyung" ucap soobin.
"Iya deh iya"

Didalam kamarnya.
Mereka masih diam diaman
"Jadi gini ya rasanya diabaikan, sedih bgt😔cepet bgt karmanya " ucap beomgyu dalam hati.Ia sedang membaca sebuah buku sembari menatap punggung Yeonjun yang masih fokus belajar di mejanya.

REVISI!!! Better together(boemjun) TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang