8. gue kangen

99 20 1
                                    

"Lama nunggunya?" tanya Taehyung yang baru saja datang ke parkiran.

Jisoo tersenyum manis sambil menganggukkan kepala, "Iya." jawabnya, "Kenapa mau pulang sama aku? padahal Kak Dami bisa jemput aku." tanyanya.

Taehyung menatap Jisoo dengan tangannya yang memegang tangan Jisoo, "Emangnya masalah? Gue mau ajak lo pergi ke tempat yang cantik banget. Mumpung bentar lagi menuju sore kan?" jawabnya.

Jisoo langsung di tuntut untuk masuk ke dalam mobil yang sudah di buka pintu oleh Taehyung. Lantas si punya mobil langsung masuk juga untuk membawa gadisnya pergi jalan-jalan.

"Tempatnya jauh ngga?" tanya Jisoo yang penasaran.

Taehyung tersenyum menatap sekilas wajah Jisoo yang tampak senang, "Lumayan. Ini tempatnya sangat indah!" jawabnya.

Jisoo hanya mengangguk-anggukan kepala sambil bersenandung sedikit. Jisoo menatap ponselnya yang sudah ada beberapa pesan dari Seulgi.

seulgii🐻: jis

seulgii🐻: gue minta maaf

seulgii🐻: joy uda hasut gue buat benci lo, sorry jisoo

seulgii🐻: lo kalau msh kesal sm gue, gue maklumin

seulgii🐻: kalau bisa, lo sm tae jangan terlalu dekat, joy obsesi bgt sm si tae itu, maaf kalau ucpan gue terlalu

Jisoo memandang Taehyung sekilas dan ia memandang pesan Seulgi lagi.

You: aku maafin kamu kok Seulgi

You: aku udah tau kalau joy ngga suka sm aku

You: iya, aku usahakan

seulgii🐻: makasih jisoo sayang 🥺💕

seulgii🐻: gue suruh lo jauh dr tae itu biar joy ng nyakitin lo lagi

seulgii🐻: maaf ya jis

You: iya, ngg pp, aku tau kok

Jisoo menutup ponselnya dan matanya beralih menatap jendela mobil. Sepanjang jalan, Jisoo hanya bisa diam menatap jendela.

Taehyung yang melihat itu pun langsung mengusap kepala Jisoo sampai-sampai Jisoo menoleh menatap Taehyung.

"Kenapa diam? Ada masalah?" tanya Taehyung yang tahu dari raut wajah Jisoo.

Jisoo hanya tersenyum sambil melepaskan tangan Taehyung dari kepalanya, "Ngga papa. Aku agak lapar sedikit." Jawabnya.

Taehyung langsung menatap celingak-celiguk sekitar jalanan yang ia lewati, "Disini ngga ada yang jual. Ini sebentar lagi mau sampai. Sabar ya Jisoo?" ucapnya.

Jisoo hanya mengangguk dan kembali menatap lurus kedepan.








































Langit sore yang berpadu dengan matahari membuat langit berwarna orange. Ombak air yang terdengar di sepanjang bibir pantai yang terasa sejuk juga damai suasananya. Disinilah mereka sekarang, pantai saat sunset. Jisoo tidak hentinya terkagum-kagum dengan pantai yang ia pijaki sekarang.

"Wahh ... cantiknya!" puji Jisoo sambil mengambil potret laut di langit sore.

Taehyung menatap senang dengan reaksi Jisoo. Ia berdiri di belakang Jisoo sambil memotret juga, tapi dia memotret Jisoo dengan pantai nya juga.

She's My Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang