Mr.Love Queen's choice

2 1 0
                                    

Mimpi? Saya belum tahu apa - apa. Bukan tentang pertemuan berharga yang terjadi di depan mata, atau tentang kebenaran dingin dan kejam yang bisa menguasai seluruh dunia.

Kamu mengarang semuanya sendiri?! Sederhana kedengarannya sangat buruk, aku juga memutar foto?! Bersembunyi jauh di bawah kota, spesies reptil baru! Mungkinkah ia kekasih baru? "Memang benar ada sesuatu di dalam pipa. Tapi aku tidak bisa memotretnya, jadi... aku merias wajah iguuna peliharaanku. Aku menampar banyak orang dan memotretnya!

Ya! Jika anda akan menggunakan "sejumlah besar", simpanlah di depan anda sendiri. Apa itu tadi? Baiklah, serang semuanya! Mengerti! Dan kamu sudah selesai juga. Apa yang akan kita lakukan, presiden?! Program kami akan sesuai jadwal! Beri aku waktu sebentar aku berpikir.
Aku sedang mencoba memikirkan sesuatu... sudah kubilang kita tidak boleh pergi dengan U - Tuber seperti dia! Yang dia pedulikan hanyalah pendapatkan lebih banyak penayangan! Kamu yang bilang bahan U - Tuber akan lebih beragam, kiki - chan! Baiklah, baiklah. Tidak melihat ke belakang, tidak menyeret sesuatu ke sini, tapi... apa yang akan kamu lakukan?

Sebuah acara TV yang menceritakan kisah keajaiban dan kebenaran, pencari keajaiban. Ketika ayahku tiba - tiba meninggal dua tahun yang lalu, dia pergi, itu adalah... pertunjukan terakhirnya. Pada saat itu, aku masih seorang mahasiswa. Aku mengambil alih hiburan ajaib, perusahaan produksi kecil yang dibangun ayahku dan entah bagaimana, kami telah berhasil sejauh ini, tapi... dan group keuangan loveland adalah satu - satunya sponsor kami juga telah pergi. Jika mereka memotong kita, itu akan menjadi akhir bagi kita. Saya akan melihat cerita itu lagi.

Maksudmu insiden pembengkokan misterius? Jika saya dapat menerima imformasi baru, itu akan menjadi berita besar. Sebenarnya, saya telah menemukan seseorang yang mungkin bersedia menjadi di konsultan, kami sepakat untuk bertemu sore ini. Seorang dosen tamu di universitas lovelan? Kapan kamu melakukan ini? Jika ini tidak berhasil, aku akan menyerah. Anna - san, tolong biarkan aku pergi. Baru hari ini, oke? Terima kasih! Kiki - chan, kamu lanjutkan ke lapisan es ajaib. Hai! Presiden! Apakah ini baik - baik saja, anna - san! Begitu dia mengambil keputusan, dia tidak pernah menyerah. Dia mendapatkannya dari ayahnya.

Kiro! Lagu barunya keluar! Dia benar - benar keren... tidak bisakah kita memanggil telenta terbaik seperti kiro untuk meningkatkan rating kita! Dia tidak akan pernah menerima tawaran dari perusahaan kecil seperti kami. Beberapa bulan yang lalu, rumor mulai menyebar di internet. Insiden pembengkokan yang misterius. Waktu dan lokasi kejadian bervariasi. Mungkin waktu dan ruang telah berubah, atau mereka yang tersesat tidak punya arah... ada banyak teori berbeda.

Dua tahun yang lalu, ayahku sedang menyelidiki suatu kasus sampai kematiannya, meskipun tampaknya dia tidak pernah berhasil sampai pada kebenarannya, ayah... kurasa kebenarannya tidak akan begitu saja kudapatkan.

Kiro... maaf. Itu akan menyebabkan kepanikan. Kamu suka keripik kentang ini? Itu yang kamu tanyakan? Inilah yang aku inginkan. Sebuah kartu? Di sini. Ya! Pahlawan yang buruk! Kamu seperti dia? Dia mengajariku tentang hati. "Jangan takut kesepian!" "Selama masih ada hati di dalam hati, itu sudah cukup!

Apa itu? Nah, video kamu diputar keliling kota, kan? Hanya berpikir kamu sedikit berbeda dari gambaranmu. Kamu mencoba mengatakan aku seperti anak kecil, kan? Seorang anak tidak akan membiarkanmu makan keripik kentang. Apakah kamu menginginkannya?

Manajerku akan marah padaku. Aku menambah berat badan dengan mudah. Tapi... kalau begitu, aku akan merahasiakannya. Hanya satu anak. Terima kasih! Apakah kamu juga suka keripik? Ya. Aku mungkin paling menyukai ini. Mengerti. Aku akan mengingatnya. Lain kali, saya akan berbagi beberapa camilan favorit saya dengan anda. Baiklah, sebaiknya aku kembali. Oh tunggu! Aku sebenarnya seorang prosuder, dan kami punya acara berjudul pencari keajaiban... aku tahu yang itu! Aku memilikinya! Sungguh!

Mr. Love Queen's choiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang