P, I'm backkk 💋
•
•
•
•
•Fort maaf yaa gue tadi nonaktifin hp gue takutnya nanti notif dari lu ngeganggu"jelas peat.
Hm"dibalas fort dengan deheman.
Masih marah?"tanya peat.
Hm"balas nya.
Oh, yaudah gue pulang ya gue cape banget"ucap peat lalu mengambil tas ransel nya.
Dengan sigap fort langsung menahan tangan peat agar tak pergi.
Kenapa?"bingung peat
Jangan pergi"larang fort
Gue cape fort,gue mau pulang"ucap peat dengan muka memelas
Fort pun melepaskan tangan peat lalu kembali duduk.
Yaudah gue pulang dulu ya"ucap peat dengan lembut
Fort tidak membalas ucapan peat sama sekali.
Cup*
Sebelumnya peat terlebih dahulu mencium bibir fort lalu berbisik.
Gue pulang dulu ya"bisik peat tepat di telinga fort.
Lalu ia pun pergi dari rumah fort.
Barusan dia nyium gue"guman fort sambil menaruh tangannya tepat di tempat peat mencium nya.
•
•
•
•
•
•Hari ini menurut peat adalah hari yang sangat melelahkan,ia ingin cepat-cepat segera tidur karena rasanya badannya sudah sangat remuk.
Ia sesekali melihat ponselnya untuk memastikan tidak ada notif dari fort maupun dari Nouel dan boss.
Gue harus ngapain dulu ya?"guman peat
Mandi dulu aje lah"lanjutnya
Tanpa ia sadari dari tadi ponselnya berbunyi terus menerus karena ada notif entah dari siapa.
/Selesai mandi
Setelah ritual mandi nya pun selesai ia pun mengambil ponselnya lalu merebahkan tubuhnya di kasur miliknya.
Astagaa nih anak bikin jantungan aje"dumel peat karena melihat fort mengirim banyak sekali pesan teks bahkan sampai ia menelepon beberapa kali.
Drett drett
Bunyi ponsel peat pertanda bahwa ada yang meneleponnya.
Kenapa?"ketus peat kepada seseorang di seberang ponsel
Ga,gue cuman takut lu belum sampai rumahnya makanya gue nelpon lu"ucap fort
Peat pun hanya ber-o ria
Lu udah makan?"tanya fort
Belum,ini juga baru selesai mandi"jawab peat
Yaudah gue kesana"ucap fort
Mau ngapain?"tanya peat
Ngajak lu makan di luar"ucap fort setelah nya ia pun mematikan panggilan tersebut.
Nih anak kebiasaan suka bet dadakan"guman peat
•
•
•
•
•
•Lu mau makan?"tanya fort
Gue mau nasgor dehh"jawab peat
Oke bentar gue pesanin"ucap fort
Setelah beberapa menit ia pun kembali duduk di tempat semula.
Fort pun melihat peat yang sama sekali tidak menghiraukan nya,ia malah asyik dengan ponselnya.
Peat"ucap fort
Di balas dengan deheman oleh peat.
Lo cantik sumpah"ucap fort sambil menunjuk senyum nya.
Idih gombal lu"ucap peat sambil menaruh ponselnya diatas meja.
Sumpah lo cantik banget malem ini"ucap fort sekali lagi
Gombal banget lu"ucap peat
Btw bukan lu sakit kok ngajak makan di luar?"lanjut peat
Gue dah sembuh setelah lu cium tadi pagi"ucap fort tanpa sadar
O-oh"ucap peat sambil menundukan wajah nya jujur saja ia merasa sangat malu karena fort berkata sudah sembuh setelah ia mencium nya.
Lo gapapa kan?"khawatir fort Karena melihat peat menundukan wajah nya.
Gapapa kok"ucap peat sambil mengangkat kepalanya.
Kok muka lo merah?"tanya fort
Peat pun kembali menundukan wajah nya karena masih terbayang ucapan fort beberapa menit lalu.
Setelah beberapa lama kemudian pesanan fort dan peat pun sampai.
Setelah hampir 30 menit makanan fort dan peat pun habis, setelah nya fort mengajak peat untuk pergi berjalan-jalan sekitar pasar malam.
Setelah habis berjalan-jalan fort pun langsung menghantarkan peat ke rumahnya.
/Sesampainya di rumah
Lu ga pulang"tanya peat karena melihat fort ikut masuk ke dalam rumahnya
Gak,lagian besok juga libur"ucap fort sambil mengambil air di dapur fort
Libur?"beo peat
Fort hanya membalas dengan deheman.
Kok gue ga tau"lanjut peat
Tadi ada pengumuman di grup kelas"ucap fort sambil meneguk air yang ia ambil.
Bentar gue cek dulu"ucap peat sambil mengambil ponselnya.
Ia pun mengeceknya ternyata benar pesan teks tentang mereka libur sudah di kirimkan oleh sang guru dari 20 menit yang lalu.
Jadi gue malem ini nginep disini"santai fort sambil mendudukkan tubuhnya di sofa milik peat
Yaudah, biasa juga ga pake ijin"ucap peat
Fort pun hanya tersenyum sambil melihat peat.
•
•
•
•
•
•haiii guyss jangan lupa vote yaa 🙌 💗