"Hujan, tenanglah."
"Tidak tenang, jangan suruh aku tenang. Jika kamu tidak membantuku, aku bisa mengambilnya sendiri!"
Ingin rasanya Sky menggoncangkan pelipisnya ketika hal yang ditakutkannya akhirnya terjadi... Sekring Rain putus.
Dia tidak tahu apa yang terjadi antara sahabatnya dan seniornya itu
telah lulus. Tetapi ketika Rain kembali lagi, wajahnya memerah, tubuhnya merah, matanya terbakar seperti api unggun, dan dia menginjak meja dengan lembut, menyatakan bahwa dia akan mengalahkan Phii Phayu.
Itu sama seperti sebelumnya, kan? Tapi tidak sama sekali, kali ini... serius.
Terakhir kali mungkin dia hanya terluka hatinya, hanya saja kali ini dia seperti sedang diliputi amarah.
Ketika Rain bertanya apakah dia setuju untuk membantu menemukan cara untuk kembali ke Phii Phayu, dia ragu-ragu. Ia tak ingin hal ini kembali datang dan menggigitnya, orang yang sedang marah itu tampak marah, lalu berbalik, melangkah pelan hingga tubuhnya harus berlari mengejarnya dengan penuh kekhawatiran.
Dia telah mencoba menenangkannya tetapi sepertinya menuangkan airnya ke api.
"Dia pikir dia berani mengatakannya seolah aku adalah pilihan!"
Orang yang tidak mengetahui apa penyebab kemarahannya kini yakin alasannya adalah sesuatu yang terjadi setelah Rain menghilang beberapa waktu lalu. Phii Phayu pasti telah melakukan sesuatu yang sangat tak kenal ampun hingga Rain mencapai titik terendah dan melakukan mode pertarungan tepat di kelas Tahun Keempat, betapa bagusnya profesor itu belum masuk. Ditambah lagi, Sky tidak menangkap temannya tepat waktu, tapi mengangkat tangannya dan meminta maaf kepada yang lain.
"Phii Som, tahukah kamu apa kelemahan Phii Phayu?"
"Ada apa denganmu? Hujan." Rain langsung menemui orang yang lebih mengagumi Phii Phayu daripada siapa pun, dan bertanya dengan sangat keras hingga wajah Sky terlihat menakutkan.
"Jawab aku."
"Apakah aku tahu? Dan, meskipun aku tahu, aku tidak akan mengatakannya." Phii Som tertawa, berckamu. "Aku penggemarnya. Aku harus melindungi idola aku."
"Idola yang bodoh sekali,"
" Rain, sialan!"
Siapa bilang Phii Som terlihat lucu, harus datang, dan lihat sekarang pria ini tegur Rain dengan nada tidak senang? Sky dengan cepat meraih lengan temannya dan malah mengangkat tangan lainnya untuk meminta maaf.
"Maaf Phii, maaf! Ayo pergi, Rain."
"Aku tidak pergi!" Jika sekringnya putus, dia akan melawan sekuat tenaga, menatap satu-satunya senior yang mengenal Phii Phayu. Dia lupa bahwa ini adalah senior dan terlebih lagi dia benar-benar lupa bahwa ini adalah kakak laki-laki dari gadis itu
suka. Sekarang jika dia tahu tentang Phii Phayu. Dia sudah menyerah dalam segala hal, asalkan ada yang mau sedikit santai.
"Apakah kamu tahu di mana Phii Phayu berlomba?"
"Ada apa denganmu? Siapa bilang Phii Phayu berlomba?"
"Benarkah? Siapa idolamu, bagaimana kamu tidak tahu kalau Phii Phayu ada balapan hari Jumat ini!" Rain mengatakan suaranya kaku, dia tidak peduli dengan kepala orang tua itu dan membuat wajah Phii Som menjadi kaku, dan bangkit menghadapnya.
"Sialan Rain, bicaralah dengan baik. Aku seniormu."
"Jadi? Kamu mengetahuinya atau tidak?!"
"Kamu terlalu berlebihan, Rain." Phii Som berdebat sambil menarik lengan bajunya, tapi Rain menatap wajah hitamnya tanpa kompromi, menyebabkan para senior di sekitarnya memperhatikan apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Storm (END)
RomanceRain, seorang pemuda yang segar dan segar, seorang anak arsitektur Jatuh cinta dengan seorang pemuda menawan. Sebuah sepeda besar yang indah yang telah membantunya peristiwa kritis. Namun belakangan diketahui hal itu Orang yang ia kagumi adalah seor...