"Aku tidak akan menkamuinya."
"Tetapi aku menyelesaikannya tepat waktu, Profesor."
Di kantor Profesor Ratacham, Rain sedang berdiri di depan meja profesor, memegangi pekerjaan yang telah selesai tepat waktu, tetapi dia tidak dapat menyelesaikannya tepat waktu.
Tidak mungkin seseorang yang berangkat dari rumah pada pukul 08.15 tiba di universitas pada pukul 08.30, meskipun tidak macet, jalannya bersih, tetapi dapat mencari tempat parkir. Pada saat dia berlari ke atas gedung, jarum pendek jam hampir menunjukkan angka sembilan, begitu dia memasuki kelas, profesor mulai mengajar, dan ketika dia istirahat, dia akan masuk dan meminta tugas. . Pihak lain menatapnya dengan mata tajam, berkata 'temui aku di kantor'.
Sekarang dia berdiri dengan mata tertunduk karena ketakutan yang luar biasa.
Ketika Rain memastikan bahwa dia telah selesai tepat waktu, profesor itu bertanya balik.
"Saat aku memesan tugasmu, aku bilang berapa hari?"
"Satu minggu." Anak laki-laki itu menjawab dengan suara yang lebih lembut daripada hembusan daun.
"Dan harus dikirim sebelum jam berapa."
"20:30, pagi ini."
"Ya, oleh karena itu, aku tidak akan menerima tugasmu."
"Tetapi aku berhasil tepat waktu, Profesor." Rain masih berusaha menahan pihak lain. Sementara harapannya telah memudar, dalam hatinya melafalkan setiap nyanyian yang telah sepanjang hidupnya, meminta profesor untuk mengasihani dia, tapi...
"Klien tidak peduli jika Kamu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu atau melakukannya dengan baik. Jika pekerjaan Kamu tidak dikirimkan kepadanya tepat waktu." Profesor itu berkata dengan nada tegas. Dia tidak suka sejak ada seorang anak yang berlarian untuk menyerahkan tugas padahal batas waktunya sudah diumumkan, yang setiap tahun seperti ini, dan percayalah, semua profesor juga bersikeras akan hal itu.
"Jangan lupa semua temanmu punya waktu yang sama denganmu. Kenapa semua orang mengirimkan tugasnya sesuai jadwalku, tapi kamu tidak bisa? Artinya kamu tidak punya tanggung jawab dan karena kamu tidak bisa bertanggung jawab pada dirimu sendiri, kenapa aku harus memberimu tkamu." Jauh di lubuk hatiku, Rain berharap sang profesor tidak akan mendapat nilai buruk. Jadi, dia setidaknya bisa mendapatkan setengahnya atau hanya melakukan sedikit pengecekan, tapi ini jelas...dia tidak akan mendapat nilai pada tugas ini.
"Profesor. Aku tahu ini salah aku, tapi kali ini aku meminta maaf..."
"Jadi, tanyakan saja pada seniormu, jika aku memberi semua orang satu kali, berapa kali aku harus memberikan semuanya!" Profesor itu memarahi, dan melanjutkan.
"Setiap orang mempunyai jumlah waktu yang sama, tergantung bagaimana masing-masing orang memilih untuk mengelolanya, dan kali ini Kamu tidak melakukannya dalam batas waktu tersebut.
Kamu harus menerima hasilnya. Ketika Kamu benar-benar bekerja di luar sana, tidak ada pelanggan yang akan mendengarkan Kamu mengatakan bahwa Kamu harus bangun terlambat, kemacetan lalu lintas, seekor anjing mati, hanya saja Kamu memiliki pekerjaan untuk mengirimnya atau tidak." Profesor itu mungkin tidak melakukannya. menggunakan kata-kata yang kasar, namun maknanya mengena pada orang yang mendengarkan maksudnya.
Matanya mulai berlinang air mata.
"1..."
"Bahkan jika kamu menangis, aku tetap bersikeras untuk tidak menerima tugasmu."
"Aku minta maaf, Profesor." Rain tidak ingin menunjukkan kelemahannya kepada siapapun. tapi dia baru saja mengalami hal seperti ini untuk pertama kalinya dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Storm (END)
Любовные романыRain, seorang pemuda yang segar dan segar, seorang anak arsitektur Jatuh cinta dengan seorang pemuda menawan. Sebuah sepeda besar yang indah yang telah membantunya peristiwa kritis. Namun belakangan diketahui hal itu Orang yang ia kagumi adalah seor...