12. Kamu adalah istriku sekarang (18+)

313 5 0
                                    

Saat hujan di luar membasahi dan mengadu, bagian dalam kamar mandi memantulkan suara derasnya air yang menghantam lantai keramik, kabut hangat membuat kaca menjadi putih. Bukan karena hangatnya air yang membuat kulit putihnya menjadi merah, melainkan karena kuatnya telapak tangan seseorang yang memeluk dari belakang.

"Phii Phayu, aku bisa mandi sendiri."

"Bukankah kamu menyebut dirimu sebagai Rain?"

"Oh, jadi jangan sentuh!"

Rain hanya bisa menggeliat karena sangat malu ketika si tertua berbisik di telinganya, berulang kali menyerang titik lemahnya dan membelai tangan besarnya ke seluruh tubuhnya. Jangan tanya pendapatku apakah aku ingin kamu membantuku mandi.

Seorang diktator!

Anak kecil itu teringat kembali saat dia diseret ke dalam rumah. Awalnya dia bingung, lalu berubah menjadi panik saat diseret ke kamar tidur. Namun sebelum dia bisa bangun, Phayu melepas bajunya dan melemparkannya ke arah lain, memaksanya melepas celananya dan melemparkannya ke tanah ke arah lain. Bahkan benteng terakhir berhenti untuk waktu yang lama, dan segera menolaknya. Phii Phayu, apa kabarmu?

Pria besar itu meraih bahunya, tapi kali ini tidak memukul pantatku, dia melepaskan celana dalamku dari pantatku!

Kemudian dia membawanya dan mandi bersama sampai dia dalam keadaan seperti itu.

"Tidak menyentuh? Ada yang bisa kubantu mandi?"

"Aku bisa mandi sendiri, Phii. Jadi, keluarlah." Rain bahkan tidak mengerti bagaimana menyampaikan kabar baik berubah menjadi ditahan di kamar mandi. Phayu bilang dia sudah mati.

"Sekujur tubuhku basah kuyup karena hujan. Jika aku tidak cepat mandi, maka aku merasa tidak enak badan."

"Jadi, kamu mandi dulu, aku bisa mandi nanti." Anak laki-laki yang ingin mencari sesuatu untuk menutupi hatinya hampir gemetar, akan lari keluar kamar mandi namun menempel di pihak lain sambil memegangi lengannya dengan kuat. Ambil pancuran dan semprotkan ke kepala Kamu sampai Kamu harus segera menutup mata.

"Tidak, kami semakin besar. Siapa yang menyuruh seseorang mengajarimu berdiri di tengah hujan? Entah sudah berapa lama kamu kehujanan, tapi basah kuyup, pokoknya kamu harus mandi dan mandi." rambut Kamu." Aku tidak tahu apa yang perlu dikhawatirkan sekarang, Kamu harus tahu bahwa anak laki-laki Arsitektur yang merupakan pria tangguh dan sombong tidak akan melakukan apa pun padanya.

"Yah, aku ingin datang dan memberitahu Phii Phayu secepatnya di sini."

"Tunggu sebentar, lakukan di sini."

"Hah."

Rain tidak bisa mendengar dengan baik, dan melakukan sesuatu yang sangat bodoh sehingga dia membuka matanya untuk melihatnya, tapi Phayu mulai mengoleskan sampo ke atas kepalanya.

"[Batuk] Phii Phayu, airnya ada di mulutku."

"Jadi, diam saja." Rain ingin membantahnya."

"Kamu biarkan aku mandi dan semuanya selesai?" Namun pengalaman mengajarkannya bahwa keluar dari situasi sensitif ini akan melelahkan. Jika dia tidak sabar dan senior yang menggoda akan muncul lagi, lebih mudah untuk diam dan menahan tangan Kamu pada target untuk melakukan apa yang Kamu inginkan. Padahal sekujur tubuhnya sudah panas dan jantungnya akan meledak.

Sejak lahir, bahkan di kamp merah... Dia belum pernah mandi dengan siapa pun dalam keadaan telanjang bulat sebelumnya, tapi ini...

Sosok kecil itu membuka matanya dan melihat pantulan kerlap-kerlip dari kaca buram.

Ia mengaku Phii Phayu memang tampan, namun ia baru pertama kali melihat tubuh telanjangnya.

Rain tidak tahu di mana Phii Phayu meluangkan waktu untuk berolahraga, tapi dada lebar penuh otot tebal, perut bergelombang indah, tempat pemeriksaan pinggang mengarah ke... ya, itu saja. Dia tidak berani melihat ke bawah. Anggap saja kalau hanya melihat dari atas saja sudah terkena serangan jantung, siapa yang berani melihat ke bawah pusar?

Love Storm (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang