Di kamar tidur Rain, terjadi keheningan yang mengejutkan seolah-olah ada jarum yang jatuh, pemuda itu akan mendengar suara gemuruh yang keras.
Perasaannya seperti sekarat dengan kata-kata yang diucapkan Phii Phayu...waktunya telah berakhir.
"Phii Phayu." Dia tidak hanya memarahi, tapi Rain juga memohon.
Jangan berkata begitu, jadi jangan biarkan cerita kita berakhir tanpa awal.
Orang jahat itu kembali menekankan hingga orang yang mendengarkan merasa seperti lantai miring.
"Rain, kamu sudah kehabisan waktu untuk menggodaku."
Mengapa mengulanginya? Apa aku belum cukup terluka?
Orang yang sakit mempunyai ekspresi kesakitan. Itu bukan rasa sakit fisik, tapi hati yang hampir hancur hanya karena pria yang ia kenal selama lebih dari dua bulan, orang yang ia benci saat pertama kali mendengar namanya, namun merupakan orang yang sama yang hampir ia kagumi, orang yang dia coba menangkan dengan segala cara dan pria itu memengaruhi... hatinya.
Dia baru menyadari bahwa Phii Phayu selalu menyuruhnya untuk tidak memikirkannya. Dia tidak pernah terguncang, tidak pernah lemah, tetapi dialah satu-satunya yang memikirkan dirinya sendiri sesuai dengan sifat egois dari perbuatan dekat yang tersedia untuk satu sama lain. Tak ada artinya tanpa kata-kata, ia mengira Phii Phayu merasakan pelukan, ciuman, dan sentuhan yang sama.
Jika Kamu belum memikirkannya lalu mengapa memberi kami harapan?
Atau akulah yang bodoh?
Pada akhirnya, dia hanyalah anak bodoh seperti yang selalu dikatakan Phii Phayu.
Pikiran itu membuat Rain menunduk ke pangkuannya, kedua tangannya terjatuh ke samping karena kelelahan. Sikap keras kepala, keras kepala, dan keinginannya untuk mengatasi itu semua sirna dengan air mata jernih mengalir di matanya yang panas, siap jatuh kapan saja.
Dia baru sadar...dia menyukai Phii Phayu.
"Karena giliranku yang menggodamu, Rain."
Tiba-tiba.
Wajah pucat tiba-tiba terangkat dan menatap mata orang yang tiba-tiba mengatakan sesuatu, namun beberapa kata membuatnya melihat cahaya di ujung terowongan. Tangan yang terjatuh di sampingnya bergetar, ingin mengulurkan tangan dan meraih lengan lawannya. Tapi dia tidak berani, dia takut jika dia menghancurkan lelucon itu dengan hatinya lagi, dia tidak akan pernah bisa mengambil keputusan.
"Phii Phayu." Rain merasa seperti anak bodoh yang memanggil nama orang lain berulang kali.
Saat Phayu meletakkan tangannya di pipi putihnya, membelainya dengan lembut. Kemudian wajahnya yang tenang menjadi lembut, matanya memancarkan kelembutan dan bibirnya membentuk senyuman menawan.
"Jangan terlihat seperti itu! Aku belum selesai berbicara."
"Apa maksudmu, apa yang akan kamu goda lagi? Itu tidak lucu, aku juga tidak tertawa. Kalau kamu tidak menyukaiku, kita tidak lebih dari sekedar senior dan junior. Kamu tidak saling menyakiti seperti ini, aku tega! Apa menurutmu aku bisa mentolerir kamu menyakitiku berulang kali!" Orang yang berduka berkata dia menekan dan kemudian berubah menjadi isak tangis. Saat Phayu memegang kedua pipinya.
Sosok jangkung itu bergerak masuk, mengabaikan gerakan melarikan diri, mencondongkan tubuh ke depan hingga dahi mereka saling berdekatan, dan mata mereka bertemu.
"Aku akan mengatakannya lagi, Rain, dengarkan baik-baik."
"Rain, kamu sudah kehabisan waktu untuk menggodaku karena sekarang adalah waktuku, dan aku sendiri yang akan menggoda Rain, bisakah kamu mendengarnya dengan jelas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Storm (END)
Roman d'amourRain, seorang pemuda yang segar dan segar, seorang anak arsitektur Jatuh cinta dengan seorang pemuda menawan. Sebuah sepeda besar yang indah yang telah membantunya peristiwa kritis. Namun belakangan diketahui hal itu Orang yang ia kagumi adalah seor...