Saat ini restoran di sebelah universitas dipenuhi oleh mahasiswa dari berbagai jurusan arsitektur. Tahun Pertama baru saja menyelesaikan pertemuan sekitar satu jam yang lalu tentang kegiatan kemahasiswaan. Jadi, mereka berkumpul untuk mendapatkan sesuatu untuk dimasukkan ke dalam perut mereka sebelum berangkat, dan mengambil kesempatan untuk saling mengabarkan tentang kehidupan mereka selama beberapa liburan semester terakhir.
"Aku akan pulang, tapi Phii Som tidak kembali bersamaku, katanya dia sedang mengumpulkan informasi untuk tesis tahun depan." Ple, yang merupakan salah satu juri, berkata sambil bergumam kepada kakak laki-lakinya yang duduk di tengah-tengah Halaman Tahun Keempat. Dia akan naik ke tahun kelima, lalu berbalik dan melihat teman sekelas lainnya.
"Jadi, bagaimana kabarmu?"
"Tidak ada yang istimewa ketika aku tidak punya pekerjaan, aku duduk dan membaca manga sepanjang hari." Jawab Sky, lalu menoleh ke arah temannya di sebelahnya.
"Rain, kamu harus lebih baik, kamu mendapat hal-hal menarik setiap hari."
Semua orang berpaling untuk melihat teman kulit putih mereka, dan Sig, pemuda tampan Kelas Tahun ini, meletakkan tangannya di lehernya.
"Ada apa denganmu, beritahu aku."
"Berhenti."
"Hah, wajahmu mengatakan sesuatu yang Phiraint."
"Namaku Rain, R-A-I-N, dan aku tahu kamu tidak sebodoh itu sampai kamu tidak tahu apa maksudnya, Bajingan!" di akhir kalimat. Memanggilnya Shortie cukup menyakitkan dan namanya tidak sopan, dia memanggil semuanya.
"Aduh, aku akan memanggilmu Nong Fon mulai sekarang, lucu sekali." [1] Fon artinya hujan, dan Fontok artinya curah hujan atau hujan yang turun.
"Kamu pria yang menyebalkan." Rain mengerutkan alisnya, memarahi teman-temannya yang dimarahi dan tertawa simpatik.
"Jadi, apa yang membuat kamu bersemangat?" Ple bertanya dengan rasa ingin tahu, yang membuat Nong Fon sedikit diam. Wajahnya sedikit memerah karena hal yang paling seru saat libur semester bukanlah pergi balapan di tengah kota, bertemu orang selingkuh, melainkan tentang satu orang.
Hari ini hatinya bekerja keras setiap hari.
"Yah...tidak banyak."
Wajahnya yang berwarna cerah tidak membuat siapa pun percaya. Beberapa pasang mata tertuju pada orang yang mungkin paling tahu.
"Oh, dia sudah berkencan."
"Hah! Kamu brengsek! Siapa yang salah mengira kamu pacar?"
"Sialan, Sig!" Rain tidak tahan, dia menendang kaki kursi tampan ini dengan keras, membenci gangguannya, yang membuatnya tertawa keras.
"Benarkah, siapa? Rain, siapa?"
Kalau soal cinta, gadis itu bertanya dengan rasa ingin tahu sambil menatap lelaki kecil yang mereka kenal sudah lama mencoba menggoda Ple. Tapi gadis itu tidak tahu, dia hanya berhenti menggoda Ple dua bulan sebelum liburan semester. Itu berarti dia pasti kedatangan seseorang pada saat itu, dan mereka tidak dapat mengetahuinya.
Manakah dari gadis-gadis di Kelas ini yang menyukai kerewelan pria ini?
"Aku tidak mengatakannya."
Bagaimana dia bisa tahu bahwa itu adalah Phii Phayu, seorang selebriti yang sudah lulus? Dia masih tidak tahu.
Bukannya Rain tidak berani memberi tahu mereka kalau dia sedang berkencan dengan seorang pria sekarang. Sejak teman Kelasnya, dia punya banyak pria gay seperti Sig, pria ini menyatakan dirinya gay sejak awal. Jadi, tidak ada gadis yang mendekatinya, tapi ketika dia berpikir semua orang harus membandingkan bagaimana dia bisa pergi dengan selebriti itu, dia terlalu malas untuk menjawab pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Storm (END)
RomansaRain, seorang pemuda yang segar dan segar, seorang anak arsitektur Jatuh cinta dengan seorang pemuda menawan. Sebuah sepeda besar yang indah yang telah membantunya peristiwa kritis. Namun belakangan diketahui hal itu Orang yang ia kagumi adalah seor...