•
•
•" He Know it "
.
.
.
.
.💦 • 🌱 • 💦
Pesawat jet Pribadi Keluarga Uchiha
Kepulangan Keluarga Uchiha menuju ke jepang telah direncanakan. Setelah mengantar dan berpisah dengan Oma, Obito, Rin dan Kazui di bandara Internasional.
Keluarga Uchiha pun bersiap untuk pulang ke jepang juga. Keberangkatan Pesawat mereka sudah berjalan 1 Jam lepas landas. Akan memakan waktu sekitar 12 jam penerbangan.
Manik Onyx Sasuke memperhatikan Sakura yang tertidur lelap setelah menyusui bayi Sarada di pelukannya. Wanita bersurai merah muda itu tampak kelelahan.
Srett
Sasuke membelai pelan rambut sang istri dnegan sayang. Ia juga memandangi bayi Sarada yang juga tertidur nyenyak.
Sasuke memperbaiki topi milik sang putri. Ia mengusap pelan surai gelap Sarada. Penerbangan jauh seperti ini cukup melelahkan dan menganggu untuk ketiga bayinya.
Tapi berkat upaya Dirinya, Sakura dan Keluarga Uchiha. Mereka semua bisa membuat Triplet tetap nyaman selama penerbangan jauh mereka.
Sasuke duduk di bangku penumpang miliknya, tepat di sebelah sang istri. Ia merenung dalam diam dan memikirkan Kazui kembali.
Beberapa Jam lalu, Anak laki-laki itu menangis tersedu-sedu dan memeluk erat tubuhnya. Anak itu mengucapkan kata-kata yang menyentuh relung hatinya yang terdalam.
"Zui tidak mau pisah dengan Jii-chan!!"
"Zui mau ikut Jii-chan juga!! hiks hiks"
"... Hiks Zui mau sama Jii-chan saja, Zui tidak mau balik ke Belanda"
Airmata yang mengalir di pelupuknya, Mata Hijaunya yang berlinang air mata dan ucapan tersedu-sedunya terus membayangi dirinya.
Sasuke tertunduk dalam.
Selama ini setiap mereka berpisah di bandara, Kazui selalu bertindak dramatis dan mereog tanpa henti. Kesedihan yang begitu murni dari Anak kecil selalu menyakiti dadanya.
Namun, Perpisahan kali ini ia merasa lebih sakit lagi. Setelah Fakta yang ia ketahui tentang Kazui, Perasan perpisahan mereka terasa lebih berat bagi Sasuke.
Kazui adalah Anak kandungnya.
Dan, ia berpisah dengan perasaan lebih berat karena fakta itu. Perpisahan yang menyakitkan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impregnation of Donor
FanfictionSasuSaku Fanfiction 19+ "Aku akan merekomendasikan 'Benih' berkualitas Premium yang ada di rumah sakit ini, bagaimana nona Sakura?" _________________________________________ Sasuke Uchiha. Ia diberi kehidupan kedua setelah mati mengenaskan. Kehidupa...