"Oh, Phii Phayu. Aku tidak tahan lagi dan aku lelah."
"Siapa yang memulainya, kali ini aku tidak memulainya."
Di akhir balapan, Phayu memerintahkan orang-orang dari garasi untuk menanganinya sepeda motor dan melanjutkan balapan, dan mereka kembali ke rumah, berpelukan dan berciuman di dalam mobil. Kemudian mereka menanggalkan pakaian mereka di sepanjang jalan jalan dari depan rumah, mengejar sampai ke lantai dua tanpa ingin membuang waktu sebentar sampai mereka berakhir di tempat tidur dalam keadaan telanjang, setelah itu jangan beritahu aku apa yang terjadi kan?
Kali ini aku tidak tahu apakah Phayu mengelola Tuan Muda Rain atau Muda Tuan Rain mengatur Phayu, tetapi tempat tidurnya pasti rusak.
Mereka memulai aktivitas panasnya sejak langit masih cerah langit di luar gelap, dan anak laki-laki itu mengerang pelan karena dia tidak bisa dan pergi berbaring. Tubuhnya masih merah jambu, napasnya masih panas sejak tadi putaran yang baru saja berakhir.
Gerakan Phayu mencondongkan tubuh untuk menatapnya dengan penuh kasih akung, tangannya yang besar membelai kulit yang berkeringat dengan cara yang diidam-idamkan.
"Ya, Rain sendiri yang memulainya, tapi Phii Phayu ingin melanjutkan."
Rain mengernyitkan hidung, hendak mendapatkan sesuatu dengan sedikit stamina.
Ini tidak seperti dia, mulutnya provokatif, dan tubuhnya provokatif meringkuk, tapi bagaimana dia bisa punya akal untuk menyeret Phii Phayu ke tempat tidur?Pihak lainlah yang menciumnya dan menahannya sampai mereka berakhir di kasur empuk seperti ini. Ah, tapi dialah yang melepas pakaian Phii Phayu.
"Mari kita simpan untuk hari lain, aku akan memakai baju balapku lagi."
Saat dia melepasnya sepotong demi sepotong, itu sangat seksi.
"Rain, apakah kamu punya selera seperti ini?" Phayu mengejek anak itu dan meringkuk ke atas.
"Aku baru tahu."
Awalnya, gaun di badan itu sempurna, tapi saat dilepas, ternyata sempurna lebih cocok, jawabannya membuat Phayu tertawa terbahak-bahak.
"Jadi, mari kita siapkan seragam dokter, polisi, tentara, dan pilotnya momen spesial, oke?"
"Gila! Aku tidak se-psikotik itu!" orang yang baru sadar kalau dia sangat menyukainya pakaian balap berteriak keras, dan meninju bahu penculiknya untuk sementara. Tapi saat dia memusatkan pkamungannya pada bahu lebar, kuat lengannya dan dia tidak bisa tidak membayangkan orang lain mengenakan pakaian itu seperti yang mereka katakan.
Pakaian orang ini tidak cocok, hanya memakai gaun. Tapi seragam polisi bugar dan ketat dan celana tentara sangat cocok, bagaimana dengan pilot celana panjang dengan pantat ketat Phii Phayu...
"Itu bagus juga."
Dengan cepat.
"Hahaha, bocah psikotikku." Hanya ketika Phayu mendengar ini, dia menariknya tubuh telanjang dan memeluknya erat, dan mengatupkan giginya dengan kuat. Di mana Rain berusaha bertahan, tapi bagaimanapun, dimana dia melawan kekuatannya, semakin kuat lelah dan kehabisan bubur seperti ini, juga, Ketika dia melihat Phii Phayu tertawa, dia senang.
Beberapa hari yang lalu, Phii Phayu mungkin bersikap normal. Tapi dia tahu itu pihak lain selalu memikirkan kompetisi, semuanya sudah berakhir. Phii Phayu tersenyum, dia juga merasa baik.
'Apakah ini cinta? Saat aku melihatnya tersenyum, aku ikut tersenyum bersamanya.'
"Jadi, aku akan menyiapkan beberapa untukmu, Rain juga. Apakah kamu mau perawat jalan pintas,
"Pelajar Jepang, telinga kucing, dan pramugari?"
"Apakah ini hubungan yang disertai dengan psikosis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Storm (END)
RomanceRain, seorang pemuda yang segar dan segar, seorang anak arsitektur Jatuh cinta dengan seorang pemuda menawan. Sebuah sepeda besar yang indah yang telah membantunya peristiwa kritis. Namun belakangan diketahui hal itu Orang yang ia kagumi adalah seor...