Selamat membaca
Maaf kalau gak nyambung soalnya baru pemula12 Mey di jakarta jalan harapan
Di pagi hari christian Terbangun
"Hwaaa kok aku ada di sini"Christian pun terkejut ketika melihat ada seorang perempuan dan ia tambah Terkejut ketika ia menyadari bahwa ia tidak memakai pakaian satu helai pun "kok ada dia dan kenapa aku gak pake baju atau jangan jangan semalam kita...engga gak mungkin"Christian yang panik akhirnya memutuskan untuk pergi karena ia tak mau kalau perempuan itu marah sebelum pergi ia menuliskan sepucuk surat dan nomor telepon.
Dan ternyata perempuan yang tidur bersama christian adalah Chika
Chika terbangun dari tidurnya dan ia merasa asing dengan tempat yang ia tempati dan Chika merasa caper dan badan nya pegal pegal"duh gw di mana dan kenapa gw ngerasa capek banget"Chika bertambah kaget ketika ia menyadari bahwa"HAH KENAPA GW GAK PAKE BAJU,apa jangan jangan gw semalem"
Chika Pun segera memakai baju nya dan ia melihat sepucuk surat yang bertulis.
"Jadi bener kalau gw udah bukan perawan lagi gimana nanti gw bilang ke ayah sama bunda atau gw sembunyi n aja tapi... Yaudah lah gw mau pulang aja"ketika chika ingin beranjak dari tempat duduk nya "aaah,sakit banget gw gak bisa pulang sendiri mending gw wa temen temen gw"setelah itu Chika menghubungi teman teman nya.
Kira kira seperti itu chat antara mereka
Singkat cerita Chika sampai di apartemen dan
Kira kira apa yang terjadi berikutnya ya
Maaf kalo typo