19 Tahun kemudian
"Dasar iblis menyebalkan! " Gumam Wujie saat melihat sosok Wei Wuxian selalu memgekori ibu nya.
Wujie tumbuh dengan wajah yang tampan dan memiliki sifat jahil seperti Sean. Dari kecil wujie tidak sukaa dengan Wei Wuxian yang selalu memgekori kemana ibu nya pergi.
Membuat nya kesal sebab hanya dia dan ibu nya saja yang bisa melihat wujud Wei Wuxian.
Gara gara ada Wei Wuxian di samping ibu nya terus membuat Wujie tak memilih privasi dengan ibu nya membuat nya kesal dengan iblis Wei Wuxian.
Seperti saat ini di aula pertemuan istana, Sean sedang mengadakan rapat dengan beberapa petinggi kerajaan. Karena dua tahun yang lalu Sean sudah di angkat menjadi Raja kerajaan api.
"Ibu aku bosan" Ujar Wujie berdiri dari tempat duduk nya.
Dia bukan nya bosan dengan acara pertemuan itu, melainkan dia bosan melihat tingkah iblis Wei Wuxian yang selalu memberi ide konyol kepada ibu nya.
"Wujie! " Teriak Sean.
Sementara Wujie terus berjalan keluar dari aula pertemuan tanpa menghiraukan panggilan ibu nya itu.
"Anak itu" Gumam Sean lalu melanjutkan rapat nya.
Sementara di Kerajaan es Hongyi tumbuh seperti Wang Yibo memiliki kepribadian yang dingin dan susah untuk di dekati.
Seperti saat ini dia ingin kembali ke kediaman ayah nya ada seorang gadis yang selalu saja mengejar ngejar nya gadis itu adalah Li Ruoyi anak Jiao Li.
"Hongyi ge tunggu aku" Panggil gadis itu.
Hongyi berhenti tapi tak mengucap kan sepata kata pun. Dia hanya diam bahkan melihat gadis itu saja tidak.
"Hm, ge apa aku boleh ikut dengan mu ke kediaman ayah" Ucap gadis itu sedikit takut.
"Tidak"
"Tapi kenapa ge? Dari kecil aaku tidak pernah di izin kan oleh ayah untuk mengunjungi nya atau pun melihat nya. Aku ingin bertemu dengan ayah sebentar saja ge" Mohon Li Ruoyi agar Hongyi mau membawa nya masuk ke dalam kediaman Wang.
Karena sejak kecil ayah nya tak pernah melihat nya, ibu nya selalu berkata bahwa ayah nya sibuk secara ayahnya adalah seorang raja kerajaan besar.
Hal itu membuat nya sedih secara dari kecil hingga dia dewasa ayah nya tak pernah menanyakan kabar tentang nya bahkan tentang ibu nya saja tidak. Dan dia juga sempat dengar dari beberapa pelayan istana bahwa dia adalah anak yang tak di inginkan oleh ayah nya.
Hongyi tak menjawab ucapan Li Ruoyi dia memilih pergi karena menurut nya percuma bebicara dengan gadis yg tak tau situasi.
Sampai nya di kediaman sang ayah, Hongyi langsung mencari ayah nya karena dia ingin meminta izin kepada sang ayah.
"Ayah" Panggil Hongyi kepada Wang Yibo yang sedang memperhatikan lukisan Sean.
"Hm ada apa? " Jawab Wang Yibo tanpa mengalihkan pandangan nya dari lukisan Sean.
"Aku ingin meminta izin untuk pergi berburu beberapa hari di hutan bagian selatan" Ujar Hongyi memberitahu keinginan nya.
Wang Yibo terkejut saat dia mendengar anak nya ingin pergi berburu ke hutan bagian selatan kerajaan.
"Kenapa ke bagian itu? Kenapa tidak yang lain? " Tanya Wang Yibo dia harus tau tujuan anak nya pergi berburu ke bagian itu.
Sebab hutan bagian selatan kerajaan adalah perbatasan antara kerajaan es dan kerajaan api.
"Tidak ada aku hanya ingin pergi ke sana" Jawab Hongyi dengan tenang.
"Pergi lah, tapi jangan lupa bawa Ding Yu Xi bersama mu"
"Baik ayah"
Hongyi lalu undur diri, dia sekarang harus menyiapkan beberapa peralatan berburu nya.
"Sean aku merindukan mu" Gumam Wang Yibo sambil mengelus lukisan itu.
"WUJIE! " Teriak Sean memanggil anak nya.
"Ada apa ibu? " Tanya Wujie sambil mengucek kedua mata nya, karena saat ibu nya datang dia sedang tidur di atas pohon yang ada di taman samping kamar nya.
"Jangan di kucek nanti sakit mata mu" Ujar Sean sambil menepis tangan Wujie.
"Kenapa kau tinggalkan aula pertemuan tadi? " Tanya Sean kepada Wujie.
"Ibu tanyakan saja sama iblis itu" Tunjuk Wujie ke arah Wei Wuxian.
"Kenapa jadi aku bocah! " Protes Wei Wuxian.
"Wujie! "
"Ibu Wujie muak, setiap hari iblis itu selalu saja mengikuti ke mana pun ibu pergi! Dan ibu juga selalu mengikuti apa yg dia katanya! Ibu Wujie juga butuh privasi bersama ibu! Bukan dengan iblis jelek itu" Jawab Wujie lalu pergi meninggalkan Sean.
"Dasar bocah kurang ajar! " Teriak Wei Wuxian saat mendengar ucapan Wujie barusan.
Sementara Sean tiba tiba terdiam dia renungan setiap kata yang Wujie kata kan tadi.
"Sean sudah kukatakan kepada mu kan lebih baik kau bunuh saja anak itu dulu, sekarang kau lihat dia melawan ucapan mu" Ujar Wei Wuxian.
"Diam kau! " Bentak Sean lalu pergi meninggalkan Wei Wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage ends With true Love (Yizhan)
Fantasykisah ini ber awal dari sebuah perjodohan antara Sean Xiao Zhan dan Wang Yibo. karena perjodohan ini Sean Xiao Zhan marah kepada Dewa karena dia merasa dewa tak adil kepada nya. Dengan berat hati Sean Xiao Zhan menjalani perjodohan itu. sampai sala...